Menu

Leya Sering dijodoh-jodohkan dengan Rizwan Anak Sule, Tanggapan Ferry Maryadi di Luar Nalar: Kalau Allah Berkata Lain...

06 Juni 2024 11:40 WIB
Leya Sering dijodoh-jodohkan dengan Rizwan Anak Sule, Tanggapan Ferry Maryadi di Luar Nalar: Kalau Allah Berkata Lain...

Nathalie Holscer, Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Harleyava Princy alias Leya, putri Ferry Maryadi sering dijodoh-jodohkan dengan Rizwan Fadilah alias Njan, putra komedian Sule.

Meskipun sudah banyak sekali candaan dan spekulasi tentang hubungan mereka, tampaknya Ferry Maryadi tak terlalu mempermasalahkannya.

Malah, Ferry Maryadi melihat hal ini dengan bijaksana dan penuh kebijaksanaan. Ferry  memberikan pandangan yang bijak mengenai seringnya Harleyava dijodoh-jodohkan dengan Rizwan. Baginya, jodoh adalah sesuatu yang sudah ditentukan oleh Tuhan dan tidak bisa dihindari jika memang sudah menjadi takdir. 

"Kalau memang namanya jodohkan ada di mana aja. Kalau memang Allah sudah berkata lain, kita enggak mungkin nolak itu semuanya. Hanya kekuatan doa yang bisa mengubah segalanya," ujar Ferry Maryadi dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar pada Kamis (6/6/2024). 

Bahkan, kedekatan Njan dan Leya juga tampak sangat jelas di beberapa momen dan kerap menyebutnya sebagai 'bestie'.

"Teman yang sangat baik, bestie," ujar Njan.

Leya, yang juga merupakan bagian dari lingkaran pertemanan ini, menambahkan bahwa bekerja bersama dengan Rizwan sangat menyenangkan karena mereka bisa bercanda dan berkolaborasi dengan baik. 

"Seru tau kalau kita kerja bareng, bisa diajak bercanda bareng jadi gampang tektokannya," kata Leya menimpali. 

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.