Menu

Sambut Hari Raya Idul Adha, Cotton In Lace Luncurkan Koleksi Sacrifice In Lance nan Ciamik

07 Juni 2024 17:15 WIB
Sambut Hari Raya Idul Adha, Cotton In Lace Luncurkan Koleksi Sacrifice In Lance nan Ciamik

Koleksi Cotton In Lace untuk Idul Adha (Herstory/istimewa)

HerStory, Jakarta —

Buat Beauty pecinta fesyen, mungkin sudah tak asing dengan brand Cotton In Lace. Ya, Cotton In Lace merupakan merek mode asli Indonesia yang didirikan pada 9 Oktober 2023 yang memiliki gaya edgy dan feminine dengan inspirasi Korean and Japanese style. 

Gaya ini memberikan garis tegas namun minimalis serta menggunakan warna-warna dasar yang lembut. Penggunaan lace atau renda sebagai salah satu ciri khas Cotton in Lace memberikan kesan feminin nan cantik sehingga memberikan gaya yang futuristic dan modern. 

Sebelumnya, Steffi Leonard selaku pendiri dan CEO dari Cotton In Lace sudah memiliki merek mode MIssKami Hijab yang fokus pada desain mode hijab. 

Berbekal pengalaman tersebut, Cotton In Lace dibuat untuk memberikan pilihan mode pada para pecinta fashion hijab dengan gaya yang effortless nan cantik namun tetap nyaman walaupun tertutup aurat. 

"Gaya mode Cotton In Lace juga dapat digunakan oleh pecinta mode yang tidak menggunakan hijab dengan style yang disesuaikan," ujar Steffi. 

Koleksi terbaru dari Cotton In Lace kali ini bertepatan dengan Hari Raya Idul adha yang lekat dengan peristiwa pengorbanan sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan. Idul Adha sebagai salah satu hari raya umat Islam yang cukup besar tentunya akan disambut dan dirayakan dengan penuh sukacita dengan menggunakan tampilan terbaiknya. 

Baca Juga: Penampilan Siti Nurhaliza dan Katherine McPhee Berhasil Curi Perhatian Penonton Saat Kenakan Berlian Fuchsia Collection

Baca Juga: Idul Adha Wajib di Dapur Nih! 3 Zodiak Ini Masakannya Enak Banget, Dijamin Bikin Kecanduan! Ada Kamu Salah Satunya Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.