Menu

Kolaborasi Siti Khadijah dan Buttonscarves Luncurkan Mukena yang Bikin Beauty Nyaman Saat Salat

07 Juni 2024 19:15 WIB
Kolaborasi Siti Khadijah dan Buttonscarves Luncurkan Mukena yang Bikin Beauty Nyaman Saat Salat

Koleksi Buttonscarves dan Siti Khadija (istimewa/Herstory)

HerStory, Jakarta —

Dua jenama fashion terkemuka, Siti Khadijah dan Buttonscarves melakukan kolaborasi pertamanya. Dalam proyek kolaborasi perdana ini, Siti Khadijah dan Buttonscarves mengeluarkan sebuah produk mukena eksklusif. 

Grand launching produk Ultra Fine Lace Prayer Robe ini dilangsungkan di CeritaRasa, Jakarta Selatan. Agenda ini dihadiri founder dari kedua jenama yakni PuanPadzilah Enda Sulaiman dan Linda Anggrea. 

Siti Khadijah merupakan pionir brand mukena pertama di Indonesia yang membawa misi ingin menaikan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi, namun tetap mempertahankan warisan budaya yang luar biasa nilainya. 

Kolaborasi bersama Buttonscarves diharapkan mendapat sambutan baik bagi pecinta modest fashion dan muslimah pada umumnya. 

"Melalui kolaborasi ini, kami tidak hanya menyatukan dua identitas brand yang berbeda melainkan juga memadukan ide-ide, semangat, dan visi kami. Harapan

kami tentunya menghadirkan sebuah produk yang inovatif, memberikan manfaat, dan disukai oleh pelanggan setia kami khususnya BSLady dan juga SKFamily", ujar Linda Anggrea CEO dari Buttonscarves. 

Puan Padzilah selaku founder dari Siti Khadijah menjelaskan, produk ini tetap mengusung keunikan dan ciri khas dari produk-produk mukena Siti Khadijah yakni

lapisan penutup dagu. Ia percaya bahwa sesuai ajaran syariat Islam, salah satu syarat sah dari ibadah sholat adalah menutup aurat, termasuk bagian bawah dagu. 

Baca Juga: Rayakan Ulangtahun Ke-8, Buttonscarves Siap Jadi Brand Global

Baca Juga: Perkuat Ekspansi Global, Buttonscarves Hadirkan Modest Fashion Exhibition di Singapura

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan