Menu

Kepoin CAPRIQUES® Yuk, Salon Kuku yang Banyak Didatangi Influencer

09 Juni 2024 01:21 WIB
Kepoin CAPRIQUES® Yuk, Salon Kuku yang Banyak Didatangi Influencer

CAPRIQUES (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai wanita kamu pastinya tak hanya merawat kulit dan wajah saja, kan? Kesehatan dan kecantikan kuku pun pastinya jadi prioritas tiap wanita.

Tak mengherankan jika salon kuku sekarang jadi peminatnya, bukan hanya untuk mewarnai kuku, tapi juga untuk melakukan manikur yang lebih kreatif dan personal.

Salah satu salon kuku yang jadi perbincangan adalah CAPRIQUES®, karena saat ini sudah hadir dengan pendekatan retro-futuristik yang unik dan penuh kejutan.

Berdiri sejak tahun 2019, CAPRIQUES® didirikan oleh Desfira Ainikhaira, seorang visioner yang ingin membawa seni manikur ke tingkat yang lebih tinggi. Lebih dari sekadar mempercantik kuku, CAPRIQUES® menawarkan pengalaman yang memanjakan dan mengejutkan pelanggan dengan desain kuku yang disesuaikan dengan suasana hati dan preferensi pribadi mereka.

Mystery Manicure®, layanan unggulan CAPRIQUES®, menjadi bukti komitmen mereka dalam menghadirkan pengalaman manikur yang tak terlupakan. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengungkapkan "vibes" mereka kepada para nail artist berbakat di CAPRIQUES®, dan kemudian duduk santai dan membiarkan para seniman tersebut menciptakan desain kuku yang unik dan sesuai dengan personalitas mereka.

"Kami ingin pelanggan kami merasakan kegembiraan dan kejutan setiap kali mereka mengunjungi salon kami. Mystery Manicure® adalah cara kami untuk menghubungkan seni dan emosi, menciptakan karya yang benar-benar pribadi dan unik," ungkap Desfira.

Keunikan CAPRIQUES® tak hanya berhenti di Mystery Manicure®. Salon yang berlokasi di Jakarta Selatan ini juga menawarkan berbagai layanan lain seperti Manicure & Pedicure, SPA Manicure & Pedicure, dan Nailflix, di mana pelanggan dapat menonton Netflix sambil mendapatkan perawatan kuku.

Tak heran, CAPRIQUES® telah menjadi favorit para pecinta kecantikan dan influencer ternama di Indonesia seperti @vidialdiano, Tumbas @cadburylemonade, @sharazaaa, Andien Aisyah, @carissaperusset, @chelseaislan, Rachel Vennya, Jihane Almira, @paola.serena, Ayla Dimitri, Fathia Izzati, @osloibrahim, dan Tyna Dwijayanti. Kolaborasi eksklusif dengan brand-brand ternama seperti Kerastase, Croix, Clé de Peau Beauté, dan GUESS semakin memperkuat posisi CAPRIQUES® sebagai salon kuku terdepan di Indonesia.

Baca Juga: Bukan Cuma Kulit, Ini Lho Manfaat Cuka Apel untuk Kesehatan Kuku, Ternyata Bisa Cegah Datangnya Jamur!

Baca Juga: Bukan Cuma Kesehatan Kulit yang Harus Dijaga, Cusss Beauty Cari Tahu Jaga Kesehatan Kulit, Auto Berkilau dan Kuat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: