Menu

Segala Usia Bisa Coba! Bank Jago dan Bibit Kolaborasi Kenalkan Cara Investasi Mudah, Cuss Langsung Simak Beauty!

09 Juni 2024 17:29 WIB
Segala Usia Bisa Coba! Bank Jago dan Bibit Kolaborasi Kenalkan Cara Investasi Mudah, Cuss Langsung Simak Beauty!

Kolaborasi Bank Jago dan Bibit (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Bank digital ternama asal Indonesia, PT Bank Jago Tbk melihat pentingnya generasi muda untuk memahami kelola keuangan sejak dini.

Seiring perkembangan digital dan teknologi, tentu saja instrumen investasi juga makin mudah pula dikelola terlebih dengan dukungan dari bank digital.

“Saat ini semakin banyak aplikasi keuangan digital yang memudahkan generasi muda untuk mengelola keuangan. Salah satunya menggunakan Aplikasi Jago dengan fitur Kantong (Pockets) di dalamnya,” kata Head of Transaction Services PT Bank Jago Tbk Widiarto Proboprasetyo pada kuliah umum berjudul “Jago Investasi Sejak Muda, Emang Bisa?” di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada, Kamis (6/6/2024).

Bank Jago mengembangkan Aplikasi Jago (Jago App) yang dirancang untuk dapat tertanam di berbagai ekosistem digital, serta dapat disesuaikan (customized) dan dipersonalisasi (personalized) dengan kebutuhan masing-masing nasabah, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan investasi. 

Kemampuan tertanam dalam ekosistem atau aplikasi digital ini terwujud dalam integrasi dengan aplikasi platform penjual reksadana online, yaitu Bibit.

“Bank Jago menyadari pentingnya membangun kebiasaan finansial yang positif dan produktif melalui investasi. Untuk itu Jago App juga menyediakan fitur Kantong yang bisa terhubung dengan Aplikasi Bibit yang memudahkan siapapun untuk berinvestasi,” jelas Widiarto.

Kolaborasi Bank Jago dan Bibit memungkinkan nasabah melakukan investasi dan pengelolaan keuangan secara aman, mudah, cepat, dan seamless melalui fitur-fitur unggulan seperti Jago Autodebit untuk pembelian produk reksa dana secara terjadwal, instant redemption untuk mencairkan reksa dana dalam hitungan detik, fitur untuk melihat informasi portofolio investasi, serta fitur penambahan (top-up) dana investasi tanpa pindah aplikasi.

Dalam kesempatan yang sama, PR & Corporate Communication Lead PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id), William, menambahkan bahwa setiap orang berhak atas masa depan keuangan yang lebih baik melalui investasi yang benar di pasar modal. 

Menurut William, sebagai aplikasi investasi digital terdepan di Indonesia, Bibit melihat kemitraan dengan Bank Jago sebagai sesuatu yang strategis dalam memberikan layanan investasi yang mudah, aman, dan seamless bagi jutaan investor ritel di lebih dari 500 kota di Indonesia.

Baca Juga: Gak Lagi-lagi Bingung Pilih Investasi! Ini 5 Dompet Crypto Terbaik dan Aman, Bikin Pemula Gak Khawatir Lagi Deh!

Baca Juga: Tuntutan Hidup dan Tanggungan Makin Menggunung, Investasi Apa Sih yang Paling Aman untuk Pendidikan Anak di Era Modern?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan