Menu

Bawa NMN ke Indonesia, PT Momen Global Internasional Hadirkan Produk Anti-aging Revolusioner! Beauty Mau Coba?

09 Juni 2024 18:50 WIB
Bawa NMN ke Indonesia, PT Momen Global Internasional Hadirkan Produk Anti-aging Revolusioner! Beauty Mau Coba?

Peluncuran NMN oleh PT Momen Global Internasional (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kecantikan kulit bagi seluruh wanita Indonesia tentu saja sangat penting. Kini, PT Momen Global Internasional mengumumkan kehadiran produk anti-aging revolusioner; MOMENT NMN (Nicotinamide Mononucleotide) di Indonesia pada tanggal 8 Juni 2024.

Perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memproduksi produk-produk kesehatan dan kecantikan kulit ini memperkenalkan MOMEN NMN dan melaksanakan peluncuran di Surabaya ini juga bertujuan untuk memperkenalkan NMN (Nicotinamide Mononucleotide) sebagai sebuah kandungan revolusioner alami yang memiliki peran penting dalam proses metabolisme serta produksi energi lho Beauty!

NMN sendiri terdapat dalam sel tubuh manusia dan seiring dengan bertambahnya usia, kadar NMN dalam tubuh semakin menurun, menyebabkan berbagai tanda penuaan seperti kulit kendur, keriput, kelelahan, serta potensi penyakit degeneratif.

Dianggap sebagai terobosan baru dalam dunia anti-aging, kandungan ini telah menarik perhatian para ilmuwan dan pakar kesehatan di seluruh dunia, termasuk salah satunya adalah Dr. David A. Sinclair, A.O., Ph.D., seorang profesor di Harvard Medical School yang merupakan pelopor dalam penelitian tentang NMN.

“NMN menjadi salah satu penemuan paling menarik dalam bidang anti-aging dalam beberapa dekade terakhir. NMN membantu meningkatkan kadar NAD+, senyawa penting yang berperan dalam berbagai fungsi vital tubuh,” jelasnya.

NAD+ sendiri merupakan koenzim redoks metabolik yang membantu sel-sel tubuh menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsinya. 

Menurut pemaparan para ilmuwan termasuk Dr. David A. Sinclair, koenzim ini mampu membantu memperbaiki kerusakan DNA yang terjadi akibat proses penuaan dan faktor eksternal seperti radikal bebas. 

NAD+ juga membantu mengontrol sel-sel tua dan rusak untuk mati secara alami, dengan demikian tubuh dapat meregenerasi sel-sel baru. 

Baca Juga: Kulit Kencang Bukan Lagi Mimpi, Rahasia Tampil Awet Muda Akhirnya Terungkap! Cuss Moms Coba NMN yang Bisa Lawan Penuaan Dini!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Anti-aging Terbaik dan Cocok untuk Usia 40-an, Intip Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan