Kolaborasi Chitato dan S.coups, Wonwoo, dan Vernon SEVENTEEN untuk mengajak generasi muda Lead The Wave (Herstory)
Beauty, untuk kamu yang tumbuh besar di Indonesia, pasti tak asing dengan makanan ringan dari brand Chitato, kan?
Nah, ternyata Chitato terus berinovasi bukan hanya dari sisi produknya saja, kini Chitato pun memiliki kampanye yang sangat bermanfaat untuk generasi muda, lho.
Nah, kampanye itu bertajuk 'Lead The Wave'. Menurut Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, kampanye Lead The Wave ini memiliki maksud agar generasi muda bisa memimpin diri sendiri untuk capai impiannya atau menjadi yang terdepan.
Tapi di sisi, hal itu harus mempertahankan inovasi sehingga menjadi otentik leader dan berbeda dari yang lainnya.
"Chitato sendiri kita percaya, real leader pemimpin yang otentik itu tak menyukai template, mereka membuat jalan kesuksesan sendiri. Seperti Chitato, kita brand nomor satu di Indonesia dengan potongan kentang, setiap chipsnya beda karena berasal dari kentang asli," tutur Harry dikutip Herstory beberapa waktu lalu.
Agar tujuan Chitato tersebut bisa berjalan dengan baik, maka Chitato pun menggandeng public figure dengan talenta luar biasa yang memiliki pengaruh besar di kalangan anak muda, yaitu tiga member SEVENTEEN, ada S.coups sebagai leader, ada Wonwoo, dan Vernon juga.
Usut punya usut, salah satu alasan mengapa Chitato gandeng 3 member SEVENTEEN selain karena talenta dan bakatnya, ternyata itu karena Indonesia merupakan berdasarkan data, followers SEVENTEEN top followers-nya berasal dari Indonesia.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.