Menu

Disorot karena Viralkan Satpam Plaza Indonesia, Ternyata Pernah Tersandung Kontroversi

10 Juni 2024 17:45 WIB
Disorot karena Viralkan Satpam Plaza Indonesia, Ternyata Pernah Tersandung Kontroversi

Robby Purba (instagram)

HerStory, Jakarta —

Sosok Robby Purba jadi sorotan, itu karena memviralkan seorang satpam di Plaza Indonesia yang sedang memukul anjing.

Hal itu berawal saat Robby Purba memposting ulang sebuah rekaman amatir yang memperlihatkan seorang satpam memukul anjing.

Nah, ternyata setelah rekaman itu viral dan sang satpam dipecat sekaligus dengan vendor. Muncullah video praduga tak bersalah dari CCTV di lokasi.

Usut punya usut, aksi satpam memukul anjing itu karena menyelamatkan anak kucing yang diserang.

Namun sayang, karena telanjur viral karena salah satunya diunggah ulang oleh Robby Purba, satpam yang hanya ingin menyelamatkan anak kucing sudah telanjur dipecat.

Karena hal itu lah Robby Purba pun dituntut untuk meminta maaf karena telah membuat sang satpam kehilangan pekerjaan yang tak bersalah.

Usut punya usut nih, ternyata bukan hanya ini saja lho Robby Purba jadi sorotan, selama berkarier di dunia hiburan, Robby Purban pun pernah jadi perbincangan karena hal ini, cusss simak berikut ini.

1. Robby Purba mendorong seorang pelayan di sebuah restoran

Tahukah kamu jika Robby Purba sempat viral juga karena terekam mendorong pelayanan wanita di sebuah restoran. Tubuh sang pelayan itu pun sampai membentur pagar pembatas.

Bukan itu saja, ternyata Robby purba itu pun tampak mencaci pelayan tersebut. Hal itu membuat netizen geram dan Robby Purba membenarkan jika dirinya yang memang ada di video tersebut.

Tapi, Robby Purba beralasan jika dirinya sedang membuat social experiment. Selanjutnya Robby Purba pun memberikan nasihat kepada para selebriti jika semua aksi public figure akan disorot di akun-akun gosip, jadi dirinya mengingatkan untuk hati-hati.

2. Sindir Roy Kiyoshi

Rupanya Roy Kiyoshi dan Robby Purba pernah bekerja sama untuk acara "Karma". Tapi di tahun 2018, Robby mendadak mundur dan menyindir di sosial media yang diduga untuk Roy Kiyoshi.

Usut punya usut, itu karena Robby Purba dibuat kesal karena Roy Kiyoshi sering mengambil cuti seenak hati. 

Roy Kiyoshi pun sempat membalas dan menyebutkan jika membalas sindiran 'sahabat' atau komentar haters, Robby pun menuduh jika Roy playing victim.

Meski begitu, kini Roy Kiyoshi dan Robby Purba sudah berbaikan.

Baca Juga: Satu Lirikan Penuh Makna, Mata Bilqis Gak Bisa Bohong saat Lihat Robby Purba Gombalin Ayu Ting Ting: Kayak Takut Gitu...

Baca Juga: Ayu Ting Ting Santai, Robby Purba Buka Suara Soal Perjodohnnya dengan Sang Biduan: Risih...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah