Menu

Bikin Gairah Seks PakSu Melejit, Ini Rahasia Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dan Bikin Mau Bercinta Tiap Hari! Fiks Nomor 1 Jangan Lupa!

11 Juni 2024 02:30 WIB
Bikin Gairah Seks PakSu Melejit, Ini Rahasia Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dan Bikin Mau Bercinta Tiap Hari! Fiks Nomor 1 Jangan Lupa!

Ilustrasi seks BSDM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism) (Sumber/Pkool.gr)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja dalam hidup kamu hanya ingin menikah sekali kan Moms? Nah, untuk mencapai hal itu, keharmonisan rumah tangga wajib dijaga dan jangan sampai hubungan renggang.

Untuk menjaganya, kamu bisa mulai dari selalu memiliki keintiman dan pastinya selalu harmonis.

Namun, terkadang, ada saat-saat di mana keinginan untuk berhubungan badan mungkin tak selalu sejalan antara pasangan.

Bagi istri yang ingin menjaga keintiman dengan suami dan menginginkan hubungan fisik yang lebih sering, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu menciptakan suasana yang mendukung:

1. Komunikasi Terbuka dan Jujur

Salah satu kunci utama dalam setiap hubungan adalah komunikasi yang terbuka. Bicarakan perasaan dan kebutuhan kamu dengan suami secara jujur. 

Tunjukkan rasa sayang dan keinginan kamu untuk menjaga keintiman melalui percakapan yang positif.

2. Pahami Kebutuhan Suami

Penting untuk memahami kebutuhan dan keinginan suami. Setiap orang memiliki gaya kehidupan dan tingkat kebutuhan fisik yang berbeda. 

Dengarkan dengan penuh perhatian apa yang diinginkan oleh suami dan carilah solusi bersama untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

3. Bangun Keintiman Secara Bertahap

Jika suami tak sejalan dengan keinginan kamu untuk berhubungan setiap hari, cobalah membangun keintiman secara bertahap. 

Mulailah dengan kegiatan yang lebih sederhana seperti pelukan, ciuman, atau sentuhan lembut. 

Ini dapat membantu menciptakan ikatan emosional dan meningkatkan keinginan untuk berhubungan badan.

4. Perhatikan Kesehatan

Kesehatan fisik dan mental memainkan peran penting dalam keinginan untuk berhubungan badan. 

Pastikan kamu dan suami menjaga gaya hidup sehat dengan pola makan yang baik, olahraga teratur, dan istirahat yang cukup. Hal ini dapat meningkatkan energi dan keinginan untuk beraktivitas fisik.

5. Jadwal Khusus untuk Hubungan Intim

Saat kehidupan sehari-hari penuh dengan tugas dan tanggung jawab, terkadang sulit menemukan waktu untuk keintiman. 

Buat jadwal khusus untuk hubungan intim, di mana kamu dan suami dapat meluangkan waktu bersama tanpa gangguan. Ini dapat menciptakan momen istimewa di antara kesibukan sehari-hari.

Baca Juga: Mitos atau Fakta, Wanita Berbulu Lebat Punya Gairah Seksual Tinggi? Dokter Boyke Kupas Tuntas Nih Moms!

Baca Juga: Bikin Hubungan Ranjang Makin Panas, Ini 5 Tips Cium Pasangan saat Bercinta yang Bikin Menggeliat! Moms Mau Buktikan?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.