Menu

Gak Berhenti Inovasi, Wardah Hadirkan NMF Amino Face Wash untuk Jaga dan Perkuat Fungsi Acid Mantle, Kulit Makin Kencang!

11 Juni 2024 23:35 WIB
Gak Berhenti Inovasi, Wardah Hadirkan NMF Amino Face Wash untuk Jaga dan Perkuat Fungsi Acid Mantle, Kulit Makin Kencang!

Press Conference "Level Up Cleansing Game with WARDAH NMF AMINO" (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Pada Minggu, 9 Juni 2024 Wardah memperkenalkan 3 (tiga) varian produk Wardah NMF Amino face wash, yakni Crystal Secret Cleanser, Renew You Cleanser, dan Hydra Rose Cleanser.

Berbeda dari produk lainnya, pelincuran di event Jakarta X Beauty 2024 ini Wardah menghadirkan inovasi face wash dengan teknologi Acid Mantle ExpertTM.

Teknologi Acid Mantle ExpertTM yang terdapat dalam kandungan NMF dan Amino Surfactant yang dapat melindungi Acid Mantle sekaligus mengembalikan kelembaban kulit selama proses mencuci muka. 

Dikombinasikan dengan Biomimetic Actives untuk memenuhi your skin specific needs dalam mencapai skin goals. 

Inilah bentuk komitmen Wardah dalam berinovasi guna memenuhi kebutuhan kulit perempuan Indonesia. 

Level up your  cleansing game tanpa khawatir ganggu Acid Mantle!

Acid Mantle merupakan lapisan terluar skin barrier yang berfungsi sebagai first line of defense. Acid Mantle terdiri dari beberapa komponen seperti Natural Moisturizing Factor (NMF), Sebum, keringat, serta Natural Oils. 

Acid Mantle sangat sensitif dan memiliki struktur cair karena terbuat dari sebum dan keringat sehingga rentan terganggu atau rusak. 

Acid Mantle perlu dijaga karena fungsinya sebagai lapisan pelindung pertama dalam menjaga kulit dari bakteri, virus, dan kontaminan yang dapat masuk ke dalam sel kulit serta mencegah kulit kehilangan kelembaban alami. 

Apabila keseimbangan Acid Mantle terganggu, kulit bisa menjadi bermasalah seperti dehidrasi, kemerahan, beruntusan, minyak berlebih, jerawat, atau iritasi. 

Keseimbangan Acid Mantle erat kaitannya dengan proses mencuci muka sehingga penting bagi pengguna agar dapat memilih face wash berbahan lembut dan tak menimbulkan efek stripping di kulit. 

Wardah memperkenalkan Amino Surfactant yang bebas sulfat dan berbahan alami yang mirip dengan kandungan Acid Mantle sehingga lebih gentle serta tak mengganggu keseimbangan Acid Mantle dan kelembaban lapisan perlindungan kulit. 

Selain itu, Wardah juga melengkapi formulasi face wash dengan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang merupakan komponen Acid Mantle sehingga dapat memperkuat fungsi Acid Mantle.

Baca Juga: Kulit Makin Kencang dan Sehat, Ini 3 Rekomendasi Minuman Kolagen yang Bisa Kamu Cicip! Beauty Tertarik Gak?

Baca Juga: Raih Rekor MURI, Wardah Apresiasi 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan