Menu

Ashanty Spill Awal Mula Bisa Nyanyi Setelah Pertandingan Indonesia VS Filipina

12 Juni 2024 08:00 WIB
Ashanty Spill Awal Mula Bisa Nyanyi Setelah Pertandingan Indonesia VS Filipina

Ilustrasi Ashanty dan Anang Hermansyah. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Sosok Anang dan Ashanty mendapatkan banyak sorotan sesaat setelah Timnas Indonesia memenangkan pertandingan saat bermain dengan Filipina. Kira-kira apa ya alasannya?

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut, Rizky Ridho dan Thom Haye berhasil mencetak gol sehingga membuat Timna Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan juga Piala Asia 2027.

Lebih lanjut, karena Timnas Indonesia menang, biasanya kan ada momen para pemain berkumpul di tengah lapangan, lalu bersama-sama menyanyikan "Bagimu Negeri" dengan para suporter.

Tapi di pertandingan kemarin, nampaknya para panitia memberikan kejutan kepada para penonton, yaitu menghadirkan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Nenek dan Kakek Ameena Hanna Nur Atta tersebut pun sempat menyanyikan lagu "Kebyar kebyar", tapi di lagu kedua, performance tersebut terpaksa harus dihentikan karena para penonton yang ada di GBK ingin menyanyikan lagu "Bagimu Negeri" sebagai bentuk selebrasi atas keberhasilan para Timnas Indonesia.

Karena itulah Anang dan Ashanty tak menyelesaikan nyanyiannya dan disebut walk out dari lapangan hingga nama keduanya trending di sosial media.

Baca Juga: Detik-detik Sebelum Disoraki Satu Stadion, Ashanty Ternyata Ditawari untuk Bawakan 2 Lagu: Sudah Senang Padahal...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan