Menu

Diprotes Sana Sini, Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul

12 Juni 2024 14:24 WIB
Diprotes Sana Sini, Raffi Ahmad Pilih Mundur dari Proyek Beach Club di Gunungkidul

Raffi Ahmad (Sumber/Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Nama Raffi Ahmad memang selalu jadi sorotan, tapi kali ini suami Nagita Slavina itu mendapatkan banyak kritik terkait pembangunan resort, villa, dan beach club di Gunungkidul, Yogyakarta. 

Karena hal itu, Raffi Ahmad mendapatkan banyak kritikan hingga memilih mundur.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengaku semua bisnis yang  dijalankannya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia dan memberikan banyak manfaat.

"Karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis-bisnis saya ini wajib mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia terutama harus memberikan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Raffi dikutip pada Rabu (12/6/2024).

Diketahui jika sebelumnya ramai terkait petisi bertajuk "Tolak Pembangunan Resort Raffi Ahmad di Gunungkidul!" yang menjelaskan jika proyek tersebut akan dibangun di Kawasan Bentangan Alam Karst (KBAK) Gunung Sewu yang merupakan kawasan lindung geologi yang tak diperbolehkan dibangun apa-apa.

"Kata WALHI Jogja, dampak negatif pembangunan resort di Gunungkidul berupa: kekeringan, krisis air bersih, kerusakan karst, serta banjir dan longsor," tulis Raafi dalam petisinya.

Baca Juga: Rumah Tangga Sempat Gonjang-ganjing, Nagita Slavina Bongkar Titik Terendah Dinikahi Raffi Ahmad, Ternyata Gegara Kebiasaan Ini!

Baca Juga: Pernah Nyaris Cerai, Raffi Ahmad Puji Kehebatan Nagita Slavina Hadapi Rumor Cerai: Dia Gak Bocorin Nama Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan