Menu

Tulis Lagu Sendiri, Decitra Penyanyi Pendatang Baru Rilis Single Debutnya Bertajuk 'Bisa-bisanya Kamu'

12 Juni 2024 17:06 WIB
Tulis Lagu Sendiri, Decitra Penyanyi Pendatang Baru Rilis Single Debutnya Bertajuk 'Bisa-bisanya Kamu'

Penyanyi pendatang baru Decitra (Herstory)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi pendatang baru bernama Decitra turut meramaikan dunia musik Indonesia dengan merilis single pertamanya bertajuk "Bisa-Bisanya Kamu". Lagu tersebut merupakan karyanya sendiri.

Liriknya bercerita tentang kerinduan seorang wanita terhadap kekasihnya yang jauh. Kesan ceria dan penuh cinta begitu terpancar dari lirik yang disenandungkan.

"Saya orang yang percaya bahwa lirik yang ditulis dalam sebuah lagu dapat menjadi kenyataan. Makanya, saya mencoba melahirkan single pertama ini dengan lirik yang bahagia, penuh cinta, bukan lagu galau atau pun sedih," terang Decitra dalam konferensi pers peluncuran lagu "Bisa-bisanya Kamu" pada Rabu (12/06/2024).

Wanita yang hobi menulis lirik lagu ini menggandeng Imaniar selaku vocal director dan Iwang Noorsaid sebagai arranger untuk debut pertamanya. Ia mengaku ada kecocokan untuk bekerja sama dengan para senior di belantika musik Indonesia tersebut.

"Dengan cerita yang panjang, saya bertemu dengan Imaniar dan Iwang Noorsaid. Dari hasil diskusi bersama, saya merasa ada kecocokan untuk mengajak Imaniar sebagai vocal director dan Iwang Noorsaid sebagai arranger di lagu ini. Terlebih lagi mereka merupakan senior di industri musik Indonesia dengan karya-karya yang luar biasa. Setelahnya kami langsung menuju proses rekaman, yang kurang lebih memakan waktu sekitar tiga bulan," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, bukan hanya meluncurkan lagu saja, Decitra juga sekaligus menampilkan video klip dari single “Bisa-Bisanya Kamu”. Dalam video klipnya itu, Decitra menyuguhkan konsep tarian flamenco yang indah.

Baca Juga: Jadi Winner di Concert American Protege, Evolette Alexandra Luncurkan Single Ketiga

Baca Juga: Penyanyi Wanita Indonesia, Reva Nabila Luncurkan 'In All Honesty' yang Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika, Intip Makna Lagunya Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan