Menu

Atta Halilintar Ceritakan Kronologi Kehilangan Barang Pribadinya Saat Berangkat Haji, Apa yang Hilang?

13 Juni 2024 06:30 WIB
Atta Halilintar Ceritakan Kronologi Kehilangan Barang Pribadinya Saat Berangkat Haji, Apa yang Hilang?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

HerStory, Jakarta —

Saat ini umat Islam di Indonesia dan di seluruh dunia banyak yang menunaikan ibadah haji, termasuk pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Usut punya usut, dalam perjalanan ibadah haji tersebut, Ayah Ameena dan Azura tersebut sempat kehilangan kacamata di toilet bandara saat pesawat transit.

Menurut Atta, hal itu berawal saat dirinya sempat menaruh kacamata tepat di atas kepalanya, namun lupa membawanya saat keluar dari toilet.

"Ceritanya pas lagi di toilet, kacamatanya ditaruh di atas sini (sebuah tempat tepat di atas kepala Atta Halilintar)," kata Atta Halilintar lewat unggahan TikToknya, Rabu (12/6/2024) dikutip dari sindikasi Suara.com.

Saat menyadari kacamatanya tak terbawa, Atta Halilintar pun kembali ke toilet, namun sayang barang miliknya sudah raib. Tapi Atta melihat ada orang yang membawa kacamata tersebut.

"Pas inget, samperinlah ke toilet. Tiba-tiba ada orang duduk di samping bergerombol. Terus ada kacamata aku ditaruh di bajunya gitu lho guys," ujar Atta Halilintar.

Untuk memastikan, Atta pun beberapa kali melihat kacamata tersebut hingga akhirnya yakin jika kacamata yang ada di orang asing itu miliknya.

"Habis itu udah tak lihat-lihat kok sama. Akhirnya mondar-mandir nih mundur lagi, maju lagi kok kayak sama. Akhirnya dalam hati ini fix sama," ujarnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Bicara Soal Hubungan yang Tak Direstui Orangtua: Aku Perlu Membuktikan...

Baca Juga: Atta Halilintar Spill Alasannya Beri Hadiah Uang Tunai Bentuk Kue 10 Tingkat

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan