Bunga Zainal menikah dengan Sukdevh Singh yang terpaut 18 tahun lebih muda dan sudah dikaruniai dua putra ganteng. Bunga menjalani kehidupan rumah tangganya dengan harmonis dan selalu membagikan momen melalui akun instagramnya. Tapi, dibalik kehidupannya yang harmonis, Bunga kerap mendapat hujatan dari warganet. 

Tapi Bunga Zainal tidak peduli dengan semua hujatan yang ditujukan kepadanya dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Karena terpaut usia yang jauh Bunga Zainal pun merasa kaget pada awal pernikahan yang diungkapkan pada sesi wawancara di akun Youtube MD Entertainment. 

Dalam wawancaranya Bunga Zainal mengaku hidupnya lebih berwarna saat menikah dengan Sukdev Singh. Selain itu dia juga mengaku kalu dia sangat malas. "Kalau mungkin dulu waktu masih muda tuh bangunnya jam 8, jam 9, jam 10 tuh bodo amat gitu loh," ungkap Bunga jujur. 

Baca Juga: Pernah Dinyinyirin Pakai Baju Itu-itu Terus, Respon Bunga Zainal Bijak Banget!

Karena sifatnya yang malas, Bunga pun kaget saat awal-awal pernikahan, karena dia harus menghilangkan malasnya untuk mempersiapkan keperluan suami dan anak-anaknya. Jadi begitu aku menikah. Ada suami, ada anak. Itu bener-bener aku kaget di awal. Tapi sekarang tuh lebih berwarna. Karena oh ya pagi harus ngapain, bangunin anak sekolah, siapin makan, siapin sekolah. Kayak gitu-gitu," jelas Bunga.