Menu

Alasan Mantan Satpam Nekat Peras Ria Ricis, Benarkah Sakit Hati karena Diberhentikan?

13 Juni 2024 07:00 WIB
Alasan Mantan Satpam Nekat Peras Ria Ricis, Benarkah Sakit Hati karena Diberhentikan?

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Kasus pemerasan dan pengancaman yang terjadi kepada Ria Ricis kini memasuki babak baru. Kini pelaku pemerasan tersebut sudah diketahui, tak disangka orang yang menuntut Ria Ricis bayar Rp300 juta agar foto dan video pribadinya tak disebar adalah orang yang pernah bekerja di rumah Ria Ricis, yup dia adalah mantan satpamnya sendiri.

Meski begitu, Ria Ricis nampaknya lebih memilih untuk membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya terkait tindak pemerasan dan pengancaman tersebut, tepatnya pada Jumat (7/6/2024). Kini setelah tiga hari berlalu, pihak kepolisian itu pun berhasil menangkap pelakunya.

Siapakah sosok pelakunya?

Usut punya usut, pria tersebut berinisial AP yang masih berumur 29 tahun. AP sendiri ternyata pernah jadi satpam di rumah Ria Ricis.

"Pelaku yang mengancam akan menyebarkan dokumentasi pribadi milik saudari RY atau RR berinisial AP. Pelaku ini adalah mantan sekuriti atau satpam di rumahnya korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi pada Rabu (12/6/2024) dikutip dari Kapanlagi.com.

Baca Juga: Penampilan Ria Ricis Disebut Lebih Menor Setelah Pisah dari Teuku Ryan, Ibu Moana Langsung Skak Mat: Kerja, Cari Duit Buat Rumah!

Baca Juga: Pamerkan Momen Kebersamaan dengan Moana, Netizen Sebut Teuku Ryan Lebih Bahagia Setelah Cerai dari Ria Ricis, Benarkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan