Menu

herd Coffee Roaster Lahirkan The Neighborherd 1.0, Usung Konsep 'Seriusan Santainya’ yang Unik dan Appealing Banget!

14 Juni 2024 16:25 WIB
herd Coffee Roaster Lahirkan The Neighborherd 1.0, Usung Konsep 'Seriusan Santainya’ yang Unik dan Appealing Banget!

herd Coffee Roaster hadirkan The Neighborherd 1.0 di Experience Coffee Store SumthinElse by herd (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

herd Coffee Roaster, Produsen industri kopi yang menawarkan biji kopi single origin dan kopi house blend berkualitas tinggi melahirkan The Neighborherd 1.0 selama dua hari di Experience Coffee Store SumthinElse by herd.

Acara ini menampilkan cara mengolah kopi spesial dan modern ala omakase dengan cita rasa Bold & Sweet khas herd Coffee Roaster. 

Disajikan langsung oleh Mikael Jasin, pemenang World Barista Championship 2024, acara ini bertujuan memberikan pengalaman interaksi sosial dan berbagi pengetahuan seputar dunia kopi yang menginspirasi.

“The Neighborherd 1.0 menjadi wadah yang kami ciptakan untuk mengedukasi khalayak ramai, tidak hanya spesifik tentang dunia kopi, tetapi segala hal yang berhubungan dengan kopi, misalnya kuliner, coffee culture, maupun sharing session bersama berbagai komunitas, untuk menemukan kenyamanan unik dan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi,” tutur Andri Handrian, Founder herd Coffee Roaster.  

Diadakannya The Neighborherd 1.0 sejalan dengan visi herd Coffee Roaster untuk melanjutkan 3rd wave coffee culture di Bandung. 

Budaya ini fokus pada kopi artisan yang melihat kopi sebagai seni dan ilmu untuk memberikan pengalaman sensorik mendalam bagi penikmatnya. 

Sejalan dengan konsep slow bar yang ‘seriusan santainya’ dari SumthinElse by herd, melalui pilihan kopi single origin dan house blend bercitarasa Bold & Sweet, seperti White Rabbit, Pink Panther, dan  Black Sheep, serta suasana hangout lebih santai dan mindful, tetapi dapat menghasilkan sebuah ide kreatif yang serius. 

Rangkaian acara The Neighborherd 1.0 terdiri dari meet & greet, cupping session, dan seminar barista. 

Baca Juga: Jadi Tren, Ini Resep Es Kopi Daun Bawang yang Merinding Jika Dibayangkan! Kamu Mau Coba Gak?

Baca Juga: Gak Perlu Beli! Ini Resep Es Kopi Tuku ala Rumahan yang Creamy dan Legit, Rahasianya Ternyata Ini Toh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza