Menu

Geret Abis! Gini 5 Tips Posisi Seks di Kursi yang Bikin Gairah Melesat Pesat, Bercinta Jadi Makin Panas Moms!

14 Juni 2024 02:30 WIB
Geret Abis! Gini 5 Tips Posisi Seks di Kursi yang Bikin Gairah Melesat Pesat, Bercinta Jadi Makin Panas Moms!

Illustrasi bercinta di atas kursi (iStockPhoto)

HerStory, Jakarta —

Gak melulu di ranjang, ada lho Moms beberapa gaya bercinta yang bisa kamu lakukan di sofa agar bisa meningkatkan gairah dan keharmonisan rumah tangga.

Tentu saja kamu harus terus mengeksplor kegiatan ranjang bersama suami agar tak bosan. Jadi, melakukan hal ini juga gak ada salahnya Moms! Kamu gak mau kan hubungan seks kamu dan pasangan membosankan dan  itu-itu saja?

Kita lihat yuk gaya bercinta apa saja yang dapat dilakukan di atas kursi, melansir Indiansutra, melalui laman sindikasi konten suara.com. 

Fusion

Ini adalah salah satu posisi seks termudah yang dapat dilakukan di atas kursi. Sama seperti women on top hanya saja tempatnya dipersempit, yaitu di atas kursi. Akan lebih menarik lagi jika kamu menggunakan kursi makan. 

Untuk melakukannya, pria cukup duduk tegak dengan kedua kaki terbuka, selanjutnya wanita duduk di atas pangkuannya sambil melilitkan kedua kaki di antara pinggang pria. 

Pada gaya seks ini, wanita mengontrol kecepatan penetrasi, sedangkan pria cukup menikmatinya. 

The cliffhanger

Dalam gaya bercinta ini, kamu dapat menggunakan sofa untuk menambah kenyamanan. Yang perlu dilakukan adalah pria duduk di pinggir sofa, jangan sampai punggung menempel pada bantalan sofa, selanjutnya wanita duduk di atas pangkuannya. 

Yang membuat posisi ini greget adalah wanita harus menahan keseimbangan tubuhnya agar tak terlalu membebani pria. 

Baca Juga: Cocok Pol untuk Kaum Mager! Ini 6 Posisi Seks yang Bisa Bikin Kamu Rasakan Nikmatnya Bercinta, Simak dan Praktik Yuk Moms!

Baca Juga: Dijamin Makin Puas! Ini 5 Tips Hubungan Seks yang Bikin Ketagihan dan Gak Mau Lepas! Cuss Langsung Jajal Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan