Menu

Belum Ada Titik Terang, Ini yang Akan Dilakukan Atalarik Syah Jika Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Tsania Marwa

14 Juni 2024 09:35 WIB
Belum Ada Titik Terang, Ini yang Akan Dilakukan Atalarik Syah Jika Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Tsania Marwa

Tasnia Marwa dan Atalarin Syach (Twitter/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mantan suami istri, Atalarik Syah dan Tsania Marwah saat ini masih berseteru terkait hak asuh anak. Bisa dibilang hingga saat ini belum ada titik terangnya.

Padahal, pada Februari 2021 pengadilan sempat memutuskan jika hak asuh kedua anak Atalarik Syah itu jatuh ke tangan Tsania Marwa, tapi hingga kini anak-anaknya masih tinggal dengan Atalarik.

Mengutip dari sebuah wawancara, Atalarik Syah menyampaikan perasaan hatinya jika hak asuh benar-benar jatuh ke tangan mantan istrinya tersebut.

Bahkan Atalarik menegaskan jika dirinya siap perang, jika hukum memaksa untuk menyerahkan anak-anaknya kepada Tsania Marwah.

"Saya perang, saya perang sama hukum di Republik Indonesia ini. Saya menikah halalnya, saya berhubungan badan terhadap ibunya anak-anak itu karena agama, ingat agama yang saya yakini. Itu de facto-nya yang paling keras dan saya rela mati syahid untuk itu. Saya benar-benar perang," katanya seperti dikutip suara.com dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar dikutip Jumat dari sindikasi konten Suara.com (14/6/2024).

Tak hanya itu, Atalarik Syah itu menegaskan jika dirinya akan melakukan semua hal untuk mempertahankan anak-anaknya.

"Anything, ya bukannya saya nantangin tapi makanya saya bilang orang-orang hukum di luar sana juga enggak bodoh, mereka mempelajari semua. Indonesia bukan punya saya sama Tsania Marwah. (Tsania Marwah) datang-datang ke MK, seorang ibu-ibu lah katakan siapa, tiba-tiba nuntut begini-begini kan mereka harus periksa semua. Makanya saya sayangkan sekali. Itu (memang) hak mereka tapi di satu sisi sebenarnya Tsania Marwah dan siapapun yang datang ke MK itu sudah menghina MK, menyepelekan MK, menyepelekan konstitusi negara," ungkapnya.

Baca Juga: Atalarik Syach Tanggapi Tindakan Tsania Marwa yang Ngaku Dipisahkan dengan Anaknya: Berbuat Baik Sama Saya, Mungkin Saya Bisa Lebih Lembut!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan