Menu

Passion Jewelry Pukau Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024, Intip Yuk Kemeriahannya

14 Juni 2024 13:25 WIB
Passion Jewelry Pukau Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024, Intip Yuk Kemeriahannya

Passion Jewerly (Herstory)

HerStory, Jakarta —

Seakan tak ada habisnya, Passion Jewelry Group hadir memukau pasar internasional pada perhelatan Luxury Monte Carlo 2024 lewat terobosan terbarunya dalam memberikan perhiasan berlian yang berkualitas. 

Passion Jewelry Group, merupakan satu-satunya brand jewelry dari Indonesia yang diundang pada High Jewelry Exhibition Monte Carlo 2024 bersama dengan 20 international brands lainnya yang berasal dari Italia, Perancis, Swiss dan New York. 

Serangkaian acara ini dihadiri oleh Global Influencers, Monaco's Elite Community dan keluarga cendana Monte Carlo. Sebagai trusted jeweler, Passion Jewelry sangat memprioritaskan kualitas berlian yang digunakan dan craftsmanship pada detail desain dari setiap perhiasan

Kali ini Passion Jewelry menampilkan koleksi perhiasan berlian yang indah, bernilai seni dan kaya akan budaya Indonesia, koleksinya di antara lain Gem of Khatulistiwa, Permata Nusantara, Wayang Collection. 

Selain itu, Fuchsia Collection, menjadi buah bibir para tamu undangan yang hadir. Kombinasi berlian dan fuchsia gemstone ini berhasil memesona Global Influencers seperti Bebe Bakhshi (@champagnegem), Antoniya Toneva (@tocestyle), Izabela Zofia Switon (@bellazofia.official). 

Baca Juga: Cara Manfaatkan AI dari Perfect Corp untuk Memilih Perhiasan dan Jam Tangan yang Cocok untuk Beauty!

Baca Juga: Mau Beli Cincin Tapi Takut Kekecilan? Yuk Simak 9 Cara Ketahui Ukuran Cincin Wanita, Beauty Cobain Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan