Menu

Pamor Byeon Woo Seok Makin Naik, Ini 3 Drama Koreanya yang Wajib Kamu Tonton Selain Lovely Runner! Fans Sudah Tahu?

14 Juni 2024 21:25 WIB
Pamor Byeon Woo Seok Makin Naik, Ini 3 Drama Koreanya yang Wajib Kamu Tonton Selain Lovely Runner! Fans Sudah Tahu?

Byeon Woo Seok (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kamu ketahui, aktor Byeon Woo Seok kini tengah naik daun karena berhasil memerankan Ryu Sun Jae dalam drama Korea Lovely Runner.

Penampilan sang aktor asal negeri gingseng ini sangat mempesona sehingga banyak kaum hawa yang tergila-gila.

Ryu Sun Jae adalah seorang idol populer yang menjadi idola Im Sol (Kim Hye Yoon). 

Ketika Ryu Sun Jae mengalami kematian tragis, Im Sol sangat terpukul dan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. 

Kisah cinta Ryu Sun Jae dan Im Sol yang mengharukan serta chemistry yang kuat antara dua pemeran utama, berhasil memikat hati penonton seakan-akan merasa terlibat dalam kisah cinta keduanya.

Penampilan Byeon Woo Seok dalam drama ini telah meningkatkan popularitasnya secara signifikan, menjadikannya sebagai idola internasional.

Berikut ini tiga drama Korea yang dibintangi Byeon Woo Seok selain Lovely Runner yang menampilkan daya tarik dan bakat aktingnya.

1. Record of Youth

Drama Record of Youth menceritakan tentang persahabatan antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) yang memiliki impian yang sama di dunia akting, yaitu menjadi terkenal.

Perjalanan mereka dimulai dengan menjadi model hingga mengikuti audisi untuk drama maupun film. Sama-sama berbakat, satu-satunya perbedaan di antara dua sahabat ini adalah latar belakang sosial-ekonomi.

Meskipun sangat berbakat, Sa Hye Joon berasal dari latar belakang keluarga yang sangat sederhana. Won Hae Hyo memiliki keunggulan dengan latar belakang keluarga yang berpengaruh.

Ibunya yang ambisius memanfaatkan jaringan sosialnya yang luas untuk mendapatkan kesempatan dan dukungan yang terbaik bagi putranya, bahkan jika itu harus menginjak-injak sahabatnya, Sa Hye Joon. 

Kehadiran Ahn Jung Ha (Park So Dam) mengubah dinamika hubungan persahabatan antara Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo, karena keduanya jatuh cinta padanya. 

Drama Korea yang tayang di Netflix ini memberikan gambaran realistis tentang sistem kejam dalam dunia bisnis hiburan. 

Sa Hye Joon bertahan melawan segala rintangan untuk menjadi terkenal, di sisi lain, Won Hae Hyo dibantu ibunya terus-menerus.

Meskipun fokus ceritanya pada perjalanan Sa Hye Joon dalam meraih impiannya, penampilan Byeon Woo Seok sebagai Won Hae Hyo memberikan kesan yang mendalam di hati penonton. 

Selain itu, bromance di antara kedua sahabat ini tak kalah menarik dari romansa antara Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha.

Baca Juga: Wisata Kecil-kecilan ala Drama Korea, Jelajahi Yuk Pengalaman Hallyu di Hallyu Tourism Festival: A Heart Pounding Escape to Korea!

Baca Juga: Sayang untuk Dilewatkan, Intip Yuk 5 Drakor Terbaru yang Raih Rating Tertinggi Akhir Bulan Juni

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.