Menu

Jangan Kelewatan! Hidangan Spesial Kitchenette, Kolaborasi dengan Chef Devina Hermawan

14 Juni 2024 22:40 WIB
Jangan Kelewatan! Hidangan Spesial Kitchenette, Kolaborasi dengan Chef Devina Hermawan

Kitchenette kenalkan menu kolaborasi dengan Chef Devina Hermawan (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, salah satu lisnis bisnis Ismaya group, Kitchenette, baru saja me-launching menu baru bersama chef Devina Hermawan. Jadi project pertama dalam program Kitchen Takeover Kitchenette, dihadirkan 4 varian menu spesial yang dapat dinikmati di seluruh outlet Kitchenette selama periode 17 Juni-17 Agustus 2024.

Group Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Merci, menjelaskan bahwa kolaborasi yang terjalin merupakan bagian dari inovasi Kitchenette. Sebagai restoran yang berfokus pada comfort food, Kitchenette selalu berkomitmen menyediakan makanan-makanan yang tidak hanya inovatif, tapi juga disukai oleh keluarga.

“Menu yang dihadirkan ini adalah menu favorit keluarga chef Devina. Hal itu selaras dengan misi Kitchenette untuk menjadi restoran pilihan keluarga; meluncurkan menu-menu yang sesuai dan disukai oleh keluarga Indonesia. Semoga menu ini dapat diterima dengan baik dan mengingatkan pelanggan akan Kitchenette dan chef Devina Hermawan,” terang Sarah di Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Menu yang dapat dipilih mom dan keluarga adalah Prawn Spaghetti Mentaiko, Aburi Beef Brisket Donburi, Seafood Squid Ink Rice, dan Thai Banana Fritters (menu dessert). Keempat menu tersebur, jelas chef Devina Hermawan, sengaja dihadirkan sebagai paket pilihan makanan keluarga yang bisa disantap oleh ayah-ibu dan anak.

“Untuk mama, ada Seafood Squid Ink Rice yang terinspirasi dari cumi hitam Pekalongan. Di atas nasi diberi crispy seafood dan bagi yang suka pedas, disajikan dengan namjin saus. Cita rasa pedas, asam, dan segar menyatu jadi satu,” ujar chef Devina.

Menu kedua, Aburi Beef Brisket Donburi, merupakan menu yang sering dimasak chef Devina untuk anak-anak. Yang menjadi ciri khas adalah dagingnya yang lembut karena dimasak dalam proses yang lama dan direndam dalam saus menggunakan metode Jepang.

Selanjutnya, satu-satunya hidangan pasta yang dihadirkan adalah Prawn Spaghetti Mentaiko. Dijelaskan chef Devina, mentaiko adalah telur ikan Pollock yang berbeda dengan tobiko, ukurannya lebih kecil. “Mentaiko cocok dijadikan saus karena teksturnya halus, kecil-kecil, dan rasanya nendang. Dengan bahan-bahan yang simpel, kami ingin menghadirkan cita rasa yang menonjol,” jelasnya.

Sementara itu, menu terakhir dalam rangkaian kolaborasi Kitchenette bersama chef Devina Hermawan adalah pisang goreng. Menu ini dipilih karena merupakan comfort food bagi banyak orang Indonesia.

Baca Juga: Resep Marble Cake ala Chef Devina, Rasanya Lembut, Empuk, Pasti Bisa Bikin Erat Tali Persaudaraan saat Lebaran!

Baca Juga: Sambut Imlek, Moms Bikin Lidah Kucing Renyah ala Chef Davina Yuk, Bahannya Pakai Keju Anchor Lho, Dijamin Rasanya Premium!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan