Menu

Ternyata Gak Gampang! Ini Perjuangan Ruben Onsu dan Sarwendah Angkat Betrand Peto Jadi Anak, Sekarang Malah...

15 Juni 2024 11:40 WIB
Ternyata Gak Gampang! Ini Perjuangan Ruben Onsu dan Sarwendah Angkat Betrand Peto Jadi Anak, Sekarang Malah...

Potret Betrand Peto dan Sarwendah (instagram.com/@betrandpetoputraonsu)

HerStory, Jakarta —

Karena rumah tangga Ruben Onsu kepada Sarwendah yang kini tengah goyah, nama Betrand Peto juga tak kalah jadi perbincangan.

Terlebih, ia adalah anak angkat dari pasangan itu dan aksi cerai sang orangtua membuat netter bertanya kemana perginya sang Onyo.

Apalagi keduanya sendiri memiliki ikatan yang sangat kuat kepada Betrand Peto saat awal mula mengadopsi putranya itu. 

Dalam kisah Ruben Onsu, ia bercerita awal mula bertemu dengan Betrand atau yang kerap disapa Onyo itu dalam sebuah acara.

Kala itu, ia sempat diminta untuk memproduseri Betrand Peto namun sayangnya sang presenter belum tertarik.

“Awal itu saya bawa acara di talkshow, saya ketemu bersama Betrand terus mbak Jesika Desaratu itu bilang ‘lu produserin anak ini deh’, karena saya bekerja di perusahaan pangan, jadi produserin itu saya enggak ada feel-nya saat itu karena Wenda pun saat dia bernyanyi itu banyak diurus labelnya,” kata Ruben Onsu dalam video lama yang diunggah akun Tiktok @nutnuuut_. 

Namun, kala itu Ruben mengaku sangat kepikiran dengan Betrand terlebih Onyo sampai membuat satu studio nangis karena nyanyiannya.

Akhirnya, tak hanya menyetujui untuk memproduseri Betrand, saat bertemu Ruben Onsu bahkan langsung meminta Betrand Peto memanggil dirinya dengan sebutan ‘ayah’. Hal ini terjadi secara tiba-tiba begitu saja terucap dalam mulut Ruben Onsu.

“Saya akhirnya okein untuk produserin. Saya ngeliat dia saat itu bahasa Indonesianya bagus tapi tidak selancar Jakarta, jadi saya cek dia saat itu panggil saya ‘bapak’, terus saya enggak pake mikir enggak telpon istri saya, saya bilang ‘kamu jangan panggil bapak, panggil saya ayah’, itu terucap gitu aja,” jelasnya. 

Gak cuma dirinya, Sarwendah pun langsung meminta Onyo untuk memanggilnya 'bunda' saat bertemu dan akhirnya keduanya setuju untuk mengangkat Betrand menjadi anak.

“Terus dari situ Wenda dateng sorenya, ‘kamu panggil Sarwendah bunda ya’, terus Wenda juga ‘kamu panggil saya bunda ya’ gitu, jadi saya enggak telpon istri saya, tapi saya dan Sarwendah tergerak hatinya. Pulang dari situ, kami pulang dan kepikiran terus,” sambung Ruben Onsu. 

Baca Juga: Pamer Wajah Baru, Penampilan Sarwendah Usai Operasi Plastik Malah Disebut Sosok Ini! Apa Iya?

Baca Juga: Meski Sarwendah dan Ruben Onsu Rumah Tangganya Sudah di Ujung Tanduk, Betrand Peto Berjanji akan Terus Lakukan Hal Ini

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.