Booth MR. DIY di Jakarta International Expo (HerStory/Azka Elfriza)
Perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga, MR.DIY hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024.
Perusahaan yang mengusung belanja hemat, lengkap, dan dekat ini menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda untuk para pelanggan dari tanggal 12 Juni - 14 Juli 2024. Serbu yuk Moms!
Tentu saja MR. DIY akan berbagai program menarik yang bisa dilakukan sampai kesempatan untuk mendapatkan satu unit motor dengan bonus pengalaman belanja menarik yakni “Hemat, Seru, Serba Ada”.
“Tahun ini, kami ingin membuat pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman, serta mempercayakan “Urusan Hemat” kepada MR.DIY. Selain ikut merayakan Ulang Tahun Jakarta yang ke-497, ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada perekonomian dan juga cara kami untuk lebih dekat dengan seluruh kalangan masyarakat Jakarta,” ungkap Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.
Bagi Pemerintah Provinsi Jakarta, Jakarta Fair berperan penting dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi daerah. Apalagi, Jakarta masih menjadi kontributor utama perekonomian nasional dengan porsi 16,7 persen.
Data BPS juga menunjukkan sektor perdagangan menyumbang sekitar 1,20 persen, salah satunya berasal dari transaksi Jakarta Fair.
Tahun ini, Jakarta Fair menyajikan parade karnaval, wahana anak, kontes Miss Jakarta Fair, dan pesta kembang api dengan target pengunjung diatas 6 juta orang.
Booth MR.DIY yang terletak di Hall B1-B2, dirancang secara strategis berupa bangunan dua lantai dengan penempatan yang diatur agar alur belanja tetap nyaman, lancar, efisien, dan lebih mudah untuk menemukan barang yang dibutuhkan.
Selain itu, MR.DIY juga mengadakan berbagai program menarik yang dilakukan seperti;
Pada puncak acara, seluruh tiket yang dikumpulkan akan diundi pada hari terakhir tanggal 14 Juli 2024 untuk menentukan pemenang yang berhak mendapatkan satu unit motor vespa dari MR.DIY.
“Melalui berbagai program yang kami lakukan, tentunya, kami berharap bisa meraih pengunjung yang lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun kami berfokus agar pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik yang hemat, nyaman, dan berkesan,” tutup Ria kepada media.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.