Menu

Rayakan Anniversary ke-10, Wingstop Luncurkan Surprise Flavor yang Siap Manjakan Lidah Moms

17 Juni 2024 17:03 WIB
Rayakan Anniversary ke-10, Wingstop Luncurkan Surprise Flavor yang Siap Manjakan Lidah Moms

Wingstop Luncurkan Surprise Flavor (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Moms, siapa sih yang tak suka ayam goreng? Pasalnya, ayam goreng selalu menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia, termasuk Moms dan keluarga kan? 

Terlebih aneka olahan ayam goreng tersaji di setiap sudut daerah di berbagai propinsi. Melihat peluang tersebut,  Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group kini tengah merayakan anniversary-nya yang ke-10 di Indonesia. 

Dengan mengusung tema ”10 years Flavoring in Indonesia”, Wingstop yang hadir sebagai Ayam Goreng Penuh Rasa dengan 9 Pilihan Rasa yang bisa dipilih mulai dari Manis, Gurih, dan Pedas, pada perayaan ke-10 kali ini  meluncurkan Rasa atau Flavor ke-10 yaitu ”GO-MA-MI”  

GO-MA-MI menawarkan perpaduan cita rasa khas Jepang yang kaya rasa pedas, manis dan gurih yang pastinya akan menggugah selera pecinta kuliner ayam. Rasa GO-MA-MI yang hanya tersedia dalam periode terbatas di seluruh restoran Wingstop ini bisa dinikmati di berbagi sajian menu ayam goreng seperti Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings (potongan sayap), dan Boneless (potongan ayam tanpa tulang).  Rasa pedas menjadi pilihan Wingstop karena kecintaan masyarakat Indonrsia dan menjadi sesansi tersendiri. 

Soal kualitas tak perlu khawatir, karena semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng yang masih panas, juicy, cruncy, dan terbaik di setiap gigitannya.  

Baca Juga: Mengenal Menu Wingstop Kids Meal yang Cocok untuk Si Kecil

Baca Juga: Manis, Gurih, Pedas dalam Satu Kotak! Intip Yuk Lezatnya Menu Flavor Box 9 dari Wingstop, Gak Usah Bingung Lagi Deh Pilih Rasa!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan