Menu

Penampilan Siti Nurhaliza dan Katherine McPhee Berhasil Curi Perhatian Penonton Saat Kenakan Berlian Fuchsia Collection

18 Juni 2024 23:50 WIB
Penampilan Siti Nurhaliza dan Katherine McPhee Berhasil Curi Perhatian Penonton Saat Kenakan Berlian Fuchsia Collection

Fuchsia Collection yang dipakai oleh Siti Nurhaliza adan Katherine McPhee (istimewa/edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, di konser Hitman Returns, para seniman dunia memberikan penampilan nan anggun dan glamor. Salah satunya Katherine McPhee, aktris, penyanyi dan penulis lagu. Tak hanya Katherine, Siti Nurhaliza yang juga merupakan penyanyi, penulis lagu asal Malaysia ini juga berhasil memukau penonton saat mengenakan koleksi perhiasan berlian Fuchsia Collection dari Passion Jewelry. 

Acara yang diadakan di Convention Hall ICE BSD ini menampilkan para bintang dengan memikat penonton lewat bakat dan juga penampilan mereka yang sempurna. Hal tersebut tak lain berkat kalung berlian dan cincin Fuchsia Collection yang dikenakan oleh Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza. 

Menariknya lagi, kalung dan cincin yang dipakai menampilkan rangkaian berlian fuchsia rubellite gemstone dengan total lebih dari 50 karat yang dikenakan oleh Katherine McPhee. 

Menambah keanggunan dari seorang Siti Nurhaliza, Passion Jewelry memilihkan Fuchsia Collection Brooch dikelilingi oleh berlian sehingga membuat suatu lingkaran cahaya yang indah ketika tersorot lampu di atas panggung. 

Sedangkan Katherine McPhee memilih untuk memakai Fuchsia Collection di malam konser terakhirnya. Tak hanya indah, namun koleksi ini memiliki filosofi yang luar biasa berarti bagi dia dan suaminya, David Foster. 

Baca Juga: Koleksi CHARA by et cetera dan Nadjani Bikin Penampilan Beauty Lebih Kece

Baca Juga: Tertarik untuk Jadi Pengusaha? Intip Yuk Tips Bangun Bisnis Fashion ala Kayla Nasywa

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan