Menu

Penampilan Makin Kece, Converse Hadirkan Siluet Terbaru: Run Star Trainer yang Serbaguna! Duh, Wajib Punya Nih Beauty!

19 Juni 2024 16:50 WIB
Penampilan Makin Kece, Converse Hadirkan Siluet Terbaru: Run Star Trainer yang Serbaguna! Duh, Wajib Punya Nih Beauty!

Siluet terbaru Converse Run Star Trainer (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Brand sepatu ternama yang berpusat di Boston, Massachusetts yakni Converse mengadirkan kreasi baru yang terinspirasi dari masa lalu.

Namun, kali ini dirancang untuk kehidupan kekinian dan menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, mendahulukan kenyamanan, dan ekspresi diri.

Gak cuma itu saja, siluet terbaru Converse, Run Star Trainer juga terinspirasi dari olahraga lari, anggar, bola voli, dan gulat lho Beauty!

Berbeda dari banyak koleksi Converse lainnya, Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat dimensi olahraga Converse yang tak diketahui kebanyakan orang. 

Siluet baru ini menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu mereka dari awal. 

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari hampir 20 siluet warisan, yang semuanya pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga termasuk karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit...bahkan lari rintang. 

Pola tapak outsole juga dikreasikan berdasarkan konsep Chuck Taylor All Star, diperpanjang secara berlebihan melalui tumit dan dicap dengan logo Bintang dari Run Star Hike, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019.

Baca Juga: Converse Luncurkan Run Star Trainer untuk Sokong Style Lebih Unik dan Ekspresif di Musim Panas, Ada yang Limited Edition Nih Beauty!

Baca Juga: Jadi Pelarian Banyak Orang, Ini 6 Tanda Hidupmu Sudah Dipengaruhi K-Drama! Ngerasain Juga Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan