Menu

Bikin Hubungan Ranjang Makin Panas, Ini 5 Tips Cium Pasangan saat Bercinta yang Bikin Menggeliat! Moms Mau Buktikan?

20 Juni 2024 02:30 WIB
Bikin Hubungan Ranjang Makin Panas, Ini 5 Tips Cium Pasangan saat Bercinta yang Bikin Menggeliat! Moms Mau Buktikan?

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalani hubungan seksual, berciuman adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat gairah seks melonjak.

Sayangnya saat melakukan hubungan intim, banyak orang yang tanpa sadar cenderung meremehkan ciuman, bahkan enggan mencium pasangan mereka lho Moms! Jangan-jangan kamu juga seperti itu?

Siapa sangka, ternyata gaya berciuman yang tepat dapat membangkitkan hasrat seseorang. Jika ingin membuat pasangan terkesan dengan kemampuan kamu di ranjang, perhatikan baik-baik cara berciuman kamu. 

Dirangkum dari Times of India melalui laman sindikasi suara.com, berikut adalah beberapa tips mencium pasangan saat bercinta yang bisa coba kamu terapkan. 

1. Mulai dengan gerakan lambat 

Berciuman saat berhubungan seks adalah tentang membangun koneksi, jadi kamu harus benar-benar memulainya dengan lambat. Bangun intensitas dengan ciuman lembut di bibir, kemudian secara bertahap tingkatkan kecepatannya saat keadaan memanas. 

2. Perhatikan bahasa tubuh pasangan kamu 

Perhatikan baik-baik bahasa tubuh pasangan karena setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal berciuman. Jika pasangan menarik diri atau tampak tak nyaman, perlambat temponya atau ubah pendekatan kamu. 

Jika pasangan tampak menyukainya dan merespons secara positif, tunjukkan kemampuan terbaik kamu. Jangan ragu untuk menjelajah lebih dalam. 

Baca Juga: PakSu Wajib Baca! Ini 5 Hal yang Mesti Dihindari Pria saat Bercinta, Plis Deh Nomor 1 Nyebelin Banget!

Baca Juga: Bisa Dongkrak Stamina dan Gairah, Ini Trik Ampuh Manjakan Istri di Ranjang, PakSu Wajib Catat Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan