Menu

Kini Blak-blakan, Suami Siti Badriah Jujur Spermanya Sempat Bermasalah! Cap Pasutri Mandul Ternyata Beneran?

21 Juni 2024 10:29 WIB
Kini Blak-blakan, Suami Siti Badriah Jujur Spermanya Sempat Bermasalah! Cap Pasutri Mandul Ternyata Beneran?

Siti Badriah dan Krisjiana. (Instagram/sitibadriah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu tahu pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kan? Kini, pasangan tersebut buka-bukaan kepada khalayak umum menanggapi tudingan mandul dari netter.

Seperti yang diketahui, sebelum kehadiran sang anak yakni Xarena, pasangan tersebut memang sepmat ramai diduga mandul. Akhirnya, Krisjiana mengaku bahwa dirinya lah yang bermasalah.

Kepada Denny Sumargo, Krisjiana Baharudin untuk pertama kalinya menceritakan tentang masalah kesuburan dalam dirinya. 

"Masalah di gue," ungkap Krisjiana, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis (20/6/2024). 

"Jadi ceritanya, kita tuh udah dua tahun menikah. Terus pas udah dua tahun nikah, kita nggak punya anak nih (jadi) kita cek ke dokter, kata dokternya nggak apa-apa semuanya aman, nggak ada yang mandul," lanjutnya. 

Secara blak-blakan, Krisjiana mengaku bahwa kualitas spermanya memang sangat buruk. Ia merasa hal itu adalah aib yang harus disembunyikan.

"Pertama gue bilang ini aib gue, tapi sekarang ya udah lah gue udah punya anak juga," ujarnya. 

Tentu saja ia gak tinggal diam. Demi bisa membuatnya lebih sehat, ia menjaga pola makan dan minum vitamin. Akhirnya, pasangan tersebut memutuskan untuk mencoba metode inseminasi buatan dan sayangnya gagal sebanyak dua kali.

Baca Juga: Ayu Aulia Bawa Kabur Baju Sewaan, Siti Badriah Turun Tangan: Jangan Dijual Dong!

Baca Juga: Meski Sepele, Ini Manfaat Lakukan Foreplay Sebelum Hubungan Seks untuk Pasutri, Rugi Banget Kalau Diskip Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.