Menu

Kesha Ratuliu Kuatkan Syifa Hadju dalam Unggahannya, Netter Auto Geruduk Rizky Nazar: Dia Mah Bukan Lelaki!

21 Juni 2024 12:32 WIB
Kesha Ratuliu Kuatkan Syifa Hadju dalam Unggahannya, Netter Auto Geruduk Rizky Nazar: Dia Mah Bukan Lelaki!

Kesha Ratuliu (Instagram/kesharatuliu05)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini kisah asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar kandas setelah berpacaran selama lima tahun. Tentu saja hal ini membuat publik geger dan terkejut.

Di dalam permasalahan ini, kehadiran Kesha Ratuliu juga tak kalah mencuri atensi. Pasalnya, ia menyematkan pesan menyentuh untuk sang sahabat di laman sosial medianya yang berkaitan dengan kandasnya hubungan tersebut.

Dalam pesannya itu, Kesha Ratuliu berharap Syifa Hadju dapat bertemu dengan pasangan yang dapat membahagiakannya dan tidak membuatnya menangis sedih.

"Ya Allah Cip, aku cuma pengin kamu cepat-cepat ketemu sama kebahagiaan kamu. Aku selalu di sini enggak pernah ke mana-mana sampai nanti nyaksiin kamu enggak nangis sedih lagi," tulis Kesha Ratuliu. 

Gak cuma itu saja, ia juga berharap sang sahabat bisa bertemu dengan pria yang tulus menyayanginya.

"(Kamu bisa) nangis bahagia karena ketemu orang yang baiknya kaya kamu ya Cip, yang sayang sama kamu, kaya kamu kalau sayang sama orang tuh tulus," imbuh Kesha. 

Menurut Kesha, Syifa Hadju layak mendapatkan pria yang lebih baik. Tentu saja pernyataan Keisha itu membuat publik bertanya soal rasa cinta yang dimiliki sang aktor kepada kekasihnya saat masih bersama.

Baca Juga: Bukan Rizky Nazar, Ini Aktor Pertama yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Syifa Hadju! Jangan Kaget Ya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan