Menu

Gak Cuma Emban Tugas Jadi Miss Grand Indonesia, Ritassya Wellgreat Rambat Dunia Bisnis Sebagai CEO Skincare Ensee Beauty, Inspiratif!

21 Juni 2024 20:54 WIB
Gak Cuma Emban Tugas Jadi Miss Grand Indonesia, Ritassya Wellgreat Rambat Dunia Bisnis Sebagai CEO  Skincare Ensee Beauty, Inspiratif!

Ritassya Wellgreat, CEO baru Ensee Beauty (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Ritassya Wellgreat, Miss Grand Indonesia 2023 membuat publik kaget karena kini ia menjadi CEO salah satu brand skincare lokal yakni Ensee Beauty lho!

Keputusan ini disampaikan pada Jum’at, 14 Juni 2024 oleh perwakilan manajemen Ensee Beauty, Robby Busri.

“Kami dari Ensee Beauty, memutuskan untuk memutus kontrak kerja dengan Ritassya sebagai Brand Ambassador. Tapi, bukan berarti kerja sama akan berujung disini, karena, kami mempercayakan Cia untuk menjadi CEO of Ensee Beauty yang baru.

Didapuk menjadi CEO baru dari Ensee Beauty, wanita yang kerap disapa Cia itu mengaku sangat terhormat. 

Ia juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengembangkan bisnis skincare ini agar dapat memberi manfaat tak hanya bagi kecantikan wajah wanita Indonesia, tetapi juga dampak lainnya di bidang sosial dan charity sebagaimana nilai-nilai Miss Mega Bintang yang tetap ia pegang.

“Saya bangga sekali, ya. Cukup kaget juga saat rapat dengan sejumlah manajemen dan ditanya, apakah mampu mengemban amanat ini, dan saya berpikir ini saatnya bagi saya untuk menebar manfaat yang lebih luas. Saya merasa prinsip saya dan Ibu Hidah Pratama selaku pendiri dari Ensee Beauty cukup sejalan. Kami sama-sama ingin menunjukkan bahwa kecantikan itu tidak hanya datang dari wajah, tetapi juga hati dan cara berpikir. Nah, lewat skincare, kami ingin menanamkan nilai tersebut kepada khalayak yang lebih luas,” ujar Ritassya.

Menjadi CEO Baru, Ritassya mengaku sudah memikirkan sejumlah strategi untuk mengembangkan nama Ensee Beauty dari sisi bisnis. 

“Ya, tentunya yang pertama, ingin di-boost dulu dari sisi branding dan marketing. Kemudian nantinya juga komunikasi publik akan lebih gencar lagi kami lakukan, terutama lewat media sosial,” ujarnya.

Ritassya dan tim Ensee Beauty tengah mempersiapkan program khusus di sejumlah platform seperti Shopee dan Tiktok Shop. 

Selain itu, ia juga berambisi untuk membangun program charity yang dikelola bersama komunitas wanita untuk menebarkan manfaat dari Ensee Beauty.

Dari sisi produk, Ritassya ingin menambah varian produk dari Ensee Beauty. Saat ini Ensee Beauty menawarkan rangkaian perawatan wajah dari facial wash, toner, serum, night cream dan juga sunscreen. Kedepannya, Ritassya tertarik untuk mengembangkan produk moisturizer yang bisa digunakan oleh wanita dengan aktivitas padat di bawah paparan sinar matahari yang intens. 

Dikolaborasikan dengan sunscreen Ensee Beauty, Ritassya yakin produknya dapat bersaing dengan produk-produk lokal yang telah hadir lebih dulu.

Ritassya juga mengaku telah melihat langsung proses peracikan kandungan produk Ensee Beauty sehingga Ia menjamin produknya higienis dan aman digunakan. 

Baca Juga: Asik! Ensee Beauty Bagi-bagi Zakat Fitrah untuk 500 Orang, Cuss Intip Syarat dan Cara Daftarnya Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza