Narciso Rodriguez's All of Me Grand Launch (HerStory/Azka Elfriza)
Belakangan ini para wanita sedang tergila-gila dengan parfume, bahkan sudah banyak sekali brand parfum yang laris manis di pasaran.
Pasalnya, sudah banyak sekali wanita yang melek akan kepentingan merawat tubuh. Nah, gak cuma dari penampilan saja, hal yang tak bisa dilihat namun bisa dicium seperti parfum ini pun juga gak kalah penting lho Beauty!
Tentu saja, kamu merasa penampilanmu gak lengkap kalau belum menambahkan sentuhan terakhir parfume ke seluruh tubuh kan? Nah karena parfum adalah elemen penting untuk menonjolkan kepribadian, Narciso Rodriguez hadir dengan All of Me yang punya ciri khas unik dan cocok banget dengan Gen Z!
“Fragrance ini terinspirasi dari Gen Z yang memiliki sifat selalu jujur dan menghargai diri sendiri. Selain itu, orang zaman sekarang sudah jauh lebih berani dan kreatif,” ujar Gita Gracia Monica, Brand Manager Shiseido Fragrance Indonesia di Narciso All of Me Grand Launch, Jakarta, pada Kamis (20/6/2024).
Seperti yang diketahui, Narciso Rodriguez gak cuma terkenal di dunia fashion saja namun juga di dunia kecantikan terutama parfum.
Aroma dari parfum Narciso Rodriguez sangat sophisticated dan mampu memberikan kesan mewah lho!
Di tahun ini, Narciso Rodriguez membuka babak baru dengan memperkenalkan All of Me yakni wewangian untuk gerakan baru wanita yang berdaya dan berjiwa bebas yang menjelajahi kebenaran mereka sendiri dan dengan percaya diri merangkul segala yang membuat mereka unik.
Sejak awal, visi Narciso Rodriguez untuk wewangian tersebut sangat jelas: itu akan menjadi wewangian floral dengan jejak yang unik dan memabukkan.
Nah, ide tentang mawar memikatnya, dan bunga ini - yang paling ikonik dalam parfum - menjadi titik awal untuk aroma tersebut.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.