Menu

Jennitanuwijaya Sukses Jadi Konten Kreator Beauty di Instagram dan Tiktok, Apa Sih Kunci Suksesnya? Intip Yuk Beauty!

23 Juni 2024 21:39 WIB
Jennitanuwijaya Sukses Jadi Konten Kreator Beauty di Instagram dan Tiktok, Apa Sih Kunci Suksesnya? Intip Yuk Beauty!

Jennitanuwijaya (Instagram/@Jennitanuwijaya)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti merasa kan bahwa sosial media sudah menjadi platform yang cukup berpengaruh dalam industri hiburan, termasuk kecantikan?

Rupanya, hal ini juga dirasakan oleh seorang beauty konten kreator bernama Jennitanuwijaya atau yang kerap di sapa Mami Jen, lho.

Jennitanuwijaya sendiri merupakan seorang beauty content creator yang cukup aktif di Instagram dengan akun @Jennitanuwijaya  dan di TikTok dengan akun @jennitanuwijayaaa. 

Dalam konten-kontennya, dia sering kali mereview produk kecantikan dan perawatan kulit, hingga dikenal luas oleh masyarakat.

Lahir di Jakarta, 22 Juni,  saat ini Jennitanuwijaya menetap di Jakarta  dan merupakan sosok perempuan yang gigih serta berprestasi. Perjalanan kariernya di dunia konten dimulai pada 2015.

Meski kala itu jumlah pengikutnya masih sedikit, Jennitanuwijaya tetap berusaha untuk konsisten membuat konten hingga memiliki banyak pengikut setia. Bahkan dia mampu membangun reputasi yang kuat sebagai sumber terpercaya terkait ulasan produk kecantikan dan perawatan kulit.

Kunci kesuksesan Jennitanuwijaya sendiri terletak pada konsistensi dan kejujuran saat mereview sebuah produk. Selain itu, dia tak hanya memberikan ulasan jujur, tetapi juga tak pelit untuk berbagi tips dan trik kecantikan untuk pengikutnya, hingga sering kali berinteraksi.

Dengan jumlah pengikut yang terus bertambah, Jennitanuwijaya memiliki pengaruh yang besar dalam dunia kecantikan. Banyak merek kecantikan yang bekerjasama dengannya untuk melakukan promosi produk, karena mereka menyadari bahwa rekomendasi dari Jennitanuwijaya dapat meningkatkan popularitas produk mereka.

Dari situlah dia melihat peluang untuk membuka management dan menjadikan teman temannya sebagai Influencernya.Jiwa kepemimpinannya yang karismatik membuat teman temannya percaya untuk di handle oleh dirinya.

Rupanya plan yang Mami Jen jalankan berjalan sangat mulus. Meski 2019 sampai pertengahan 2020 Mami Jen  mengalami penurunan. Pertengahan 2020 Siblings Media ini bangkit berkembang dengan sangat pesat. Banyak brand yang menggunakan Influencer nya untuk menjalankan campaign.

Mulai dari Spotify, Disney Hotstar , Oppo , Bening’s, Samsung , Loops dan masih banyak lagi. Dan tak disangka Management yang dipegang oleh Jennitanuwijaya  ini sudah tersentuh jasa nya sampai ke perusahaan India, Singapura bahkan Hongkong dalam campaign Shopee App, Tiktok app, iBox hingga Erafone.

"Misi aku selanjutnya adalah, apa ya bingung hehehe. Sebenarnya rahasia tapi ya udahlah, yaitu menjadikan Siblings Media sebagai management influencer nomor 1 di Asia. Aku dan team hanya bisa berencana dan berusaha sih, masalah hasil aku serahkan sama Tuhan yang sudah memberikan aku raut wajah yang tampan ini hahaha bercanda", tutupnya.

Lewat perjalanan karier Jennitanuwijaya, publik bisa menilai bahwa kerja keras dan ketekunan mampu membuat siapapun bisa meraih kesuksesannya. Bahkan, Jennitanuwijaya sendiri bisa disebut sebagai seorang inspirator lantaran mendapatkan kesuksesan dengan konsistensi, kejujuran dan dedikasinya.

Baca Juga: Tips Manfaatkan Fitur Sketch to Image dan Instan Slow-mo di Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold6 untuk Buat Konten Bercerita yang Menarik

Baca Juga: Sudah Bertahan Selama 4 Tahun, Ascen Management Spill Tips Bangun Ekosistem Digital yang Berkelanjutan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan