Menu

Givaudan Luncurkan Platform Kreasi Wewangian Pertama di Indonesia, Apa Sih Manfaatnya?

24 Juni 2024 20:55 WIB
Givaudan Luncurkan Platform Kreasi Wewangian Pertama di Indonesia, Apa Sih Manfaatnya?

Givaudan Luncurkan Platform Kreasi Wewangian Pertama di Indonesia (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Dengan bangga, Givaudan yakni pemain internasional terkemuka dalam bidang Fragrance & Beauty serta Taste & Wellbeing mempersembahkan givaudanperfume.id lho Beauty!

Platform online ini pertama hadir dan khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia. 

Program terinovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal. 

Pengguna yang menggunakan platform ini akan mendapatkan manfaat dari solusi yang dipersonalisasikan dengan kebutuhan parfum mereka, kemampuan untuk menyampaikan persyaratan khusus, akses ke keahlian terdepan di industri, serta pengalaman yang mudah dan cepat. 

Platform ini memberdayakan pelaku usaha untuk lebih mandiri dalam membuat pilihan, berkat wawasan, konten, dan petunjuk dari Givaudan Perfume Indonesia. 

Selain itu, model berbasis data dari platform ini akan meningkatkan efisiensi dan memungkinkan inovasi berkelanjutan. 

Pengembangan platform Digital Givaudan Indonesia dimulai dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan lokal usaha kecil dan menengah (UKM). 

Melalui pembuatan prototipe dan pengujian, Givaudan Fragrance Indonesia mengumpulkan berbagai saran berharga, untuk memastikan bahwa platform ini sesuai dengan kebutuhan pasar wewangian Indonesia. 

"Pembuatan  www.givaudanperfume.id merupakan hasil dari kolaborasi erat antara tim bisnis Givaudan di Indonesia dan tim Digital Global. Kerjasama yang erat ini  memastikan bahwa platform kami memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan memanfaatkan keahlian global Givaudan. Platform ini juga akan menjadi pusat inovasi masa depan, memastikan pengguna memiliki akses kemajuan teknologi dalam industri wewangian," ujar Surya Azad, Direktur Fragrance Indonesia. 

Baca Juga: Rahasia Nagita Slavina Selalu Tampil Wangi dan Semerbak, Ternyata Bukan Parfum Mahal! Apa Itu?

Baca Juga: Pecinta Teh Kumpul! Ini 3 Parfum Lokal Tahan Lama yang Bisa Jadi Andalan, Kunti Core Abis!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan