Menu

Pecinta Floral Wajib Punya! Ini 3 Rekomendasi Parfum Tahan Lama, SPLnya Dar Der Dor Banget Beauty!

24 Juni 2024 23:40 WIB
Pecinta Floral Wajib Punya! Ini 3 Rekomendasi Parfum Tahan Lama, SPLnya Dar Der Dor Banget Beauty!

Mine Floraison (instagram/mine.perfumery)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak suka wangi floral? Tentu saja jenis parfum seperti ini seringkali menjadi pilihan banyak orang terutama mereka yang memiliki energi feminine, apakah kamu salah satunya?

Biasanya, parfum dengan wangi floral kerap kali menjadi favorit para wanita karena wanginya yang lembut, sopan di hidung sehingga cocok digunakan untuk daily activites maupun special occasion saat, pagi, siang, dan juga malam hari.

Wangi floral menghadirkan aroma flowery, suasana semerbak wangi bunga bermekaran bagaikan di kebun bunga, dan memancarkan karakter classy, independent, and feminine.

Buat kamu pecinta wangi floral dan sedang mencari-cari parfum yang cocok dengan karaktermu, tidak ada salahnya buat kamu mencoba parfum dari brand lokal kebanggaan Indonesia. 

Saat ini sudah banyak brand lokal yang menghadirkan koleksi parfum floral yang wanginya awet tahan seharian.

Masih bingung mau pilih yang mana? Dilansir dari laman sindikasi konten suara.com, berikut ini ada tiga rekomendasi parfum lokal dari brand lokal yang bisa kamu pilih.

1. Mine Floraison

Rekomendasi pertama adalah Floraison dari brand Mine. Buat kamu yang mencari parfum yang bisa digunakan bareng pasangan, ini adalah pilihan yang tepat. 

Walaupun wangi floral sangat identik dengan wanita, namun Mine floraison ini menghadirkan wangi floral keharuman flower bouquet yang segar dengan hint woody sehingga bisa fit in untuk pria.

Modern yet timeless! Vibes yang akan kamu rasakan ketika menggunakan parfum ini. Dengan notes peony, rose, pink pepper white musk, dan dry down-nya terdapat sentuhan sandalwood yang creamy and soft, membuat parfum ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, acara formal, dan acara-acara spesialmu. 

High longevity, semprotkan parfum ini pada titik nadi, pergelangan tangan, leher dan di bawah telinga, agar wangi parfum ini awet tahan lama.

Harga : Rp389.000

Baca Juga: Pecinta Teh Kumpul! Ini 3 Parfum Lokal Tahan Lama yang Bisa Jadi Andalan, Kunti Core Abis!

Baca Juga: Kepoin Koleksi Parfum Baru dari HINT yang Terinspirasi dari Mode

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan