Menu

Meski Deg-degan Ibunda Syahrini Yakin Incess Bisa Kuat Melewati Persalinan Pertamanya

25 Juni 2024 05:30 WIB
Meski Deg-degan Ibunda Syahrini Yakin Incess Bisa Kuat Melewati Persalinan Pertamanya

Ilustrasi Reino Barack dan Syahrini. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Di tengah kehamilan Syahrini yang menjelang melahirkan, Ibu si Incess, Wati Nurhayati mengaku deg-degan. Menurutnya hal itu normal, apalagi dirinya merupakan seorang ibu yang pernah melahirkan.

"Pastinya ada yang begitu begitu (deg-degan), sifat manusia normal," aku Wati Nurhayati dalam ayangan YouTube Intens Investigasi dikutip  Selasa (25/6/2024).

Meski degdegan, Wati mengaku yakin jika persalinan Syahrini kan lancar dan si Inces serta bayinya akan sehat.

"Tapi insya Allah teteh mah, insya Allah kuat, sehat. Insya Allah," tuturnya.

Di sisi lain saat disinggung soal momen ngidam Syahrini, Wati menceritakan jika kehamilan Syahrini  tak membuat si Inces mual sehingga bisa makan apa saja.

"Mamah sendiri mengandung teteh ada ngidamnya. Pas mamah umur lima bulan, enam bulan, bau aja sama nasi," ucapnya.

"Syahrini alhamdulillah sehat. Semuanya mau makan, apa aja dimakan. Nggak ada mualnya juga. Dikasih sehat sama Allah alhamdulillah," imbuhnya lagi.

Sementara itu, menurut Aisyahrani, selama kehamilan, Syahrini sering dandan sehingga dirinya curiga jika anak dari Kakaknya itu berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Sebut Singapura Enak dan Nyaman, Syahrini Pilih Lahiran di Negara Tetangga, Tingkahnya dan Reino Barack Jadi Sorotan!

Baca Juga: Alamak! Pamer Makan Siang Mewah dengan Reino Barack, Harga Cincin Berlian Syahrini Bikin Elus Dada! Berapa Sih Harganya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan