Menu

Meski Sepele, Ini Manfaat Lakukan Foreplay Sebelum Hubungan Seks untuk Pasutri, Rugi Banget Kalau Diskip Moms!

25 Juni 2024 02:30 WIB
Meski Sepele, Ini Manfaat Lakukan Foreplay Sebelum Hubungan Seks untuk Pasutri, Rugi Banget Kalau Diskip Moms!

Illustrasi Sedang Foreplay (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, tentu saja edukasi seks sangat diperlukan Moms. Nah, salah satu hal yang kerap dianjurkan namun sering juga disepelekan adalah melakukan foreplay sebelum berhubungan badan.

Foreplay dapat memberi stimulus positif bagi pasangan yang hendak melakukan hubungan intim, selain itu kegiatan ini pula merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mencapai dan mempertahankan gairah seksual.

Meksipun, pria acapkali tak ingin lama-lama atau bahkan tak ingin sama sekali melakukan aktifitas ini dan langsung ingin melakukan penetrasi.

Hal tersebut dapat dibilang wajar, karena selain gairah seksual pria yang sudah pasti meninggi tetapi di sisi lain ada kekhawatiran jika Mr. P nya takut segera loyo jika lama melakukan foreplay sehingga menyulitkan diri ketika hendak penetrasi.

Meski demikian, tak berarti pria jangan tak melakukan foreplay karena berikut akan diterangkan manfaat yang akan diperoleh jika seorang suami melakukan foreplay sebelum berhubungan suami istri.

Menurut dr. Haekal Anshari foreplay penting untuk pria sebagai cara untuk sedikit merelakasikan rasa exciting yang berlebihan agar penetrasi tak dilakukan terburu-buru.

Baca Juga: Jangan Ditahan Moms! Ini Manfaat Mendesah dalam Hubungan Seks, Nomor 3 Paling Penting Nih!

Baca Juga: Waspada Moms! Ini 5 'Dosa' Hubungan Seks Suami ke Istri, Nomor 2 Sering Banget Dilakukan! Patuhi Kalau Mau Makin Harmonis Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan