Menu

Meski Sarwendah dan Ruben Onsu Rumah Tangganya Sudah di Ujung Tanduk, Betrand Peto Berjanji akan Terus Lakukan Hal Ini

25 Juni 2024 07:30 WIB
Meski Sarwendah dan Ruben Onsu Rumah Tangganya Sudah di Ujung Tanduk, Betrand Peto Berjanji akan Terus Lakukan Hal Ini

Acara ulang tahun Betrand Peto yang ke-15. (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Sosok Betrand Peto sebagai anak angkat turut jadi sorotan saat Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah.

Itu karena banyak pihak yang mempertanyakan nasib Betrand Peto setelah kedua orangtua yang mengangkatnya jadi anak berpisah.

Meski begitu, di tengah isu perceraian kedua orangtua angkatnya, Betrand Peto pun mengungkapkan rasa sayangnya dan berterima kasih kepada Sarwendah serta Ruben Onsu.

"Onyo mau bilang terima kasih sama ayah, sama bunda, udah sayang sama Onyo selama ini, udah jadi guru terbaik selama ini, yang selalu ingetin Onyo kalau ada salah," ungkap Betrand Peto dalam tayangan YouTube bersama Sarwendah, dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut, anak yang akrab disapa Onyo itu pun berjanji akan terus melakukan hal-hal yang membuat kedua orangtuanya bahagia.

"Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah-bunda, tapi Onyo janji akan melakukan yang terbaik bikin ayah bunda bahagia," aku Onyo.

Baca Juga: Ternyata Gak Gampang! Ini Perjuangan Ruben Onsu dan Sarwendah Angkat Betrand Peto Jadi Anak, Sekarang Malah...

Baca Juga: Sudah Tak Sedekat Dulu, Sarwendah Curhat Betrand Peto Canggung Gegara Gosip Miring Keluarganya, Netter Panas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah