Menu

Ini Bentuk Permintaan Maaf Virgoun Setelah Terjerat Kasus Narkoba...

25 Juni 2024 23:35 WIB
Ini Bentuk Permintaan Maaf Virgoun Setelah Terjerat Kasus Narkoba...

Klarifikasi Virgoun soal skandal perselingkuhannya (YouTube/Virgoun)

HerStory, Jakarta —

Sosok Virgoun memang kerap jadi sorotan, bukan hanya karena masalah rumah tangganya saja, Virgoun pun disorot karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui jika mantan suami Inara Rusli tersebut, diamankan pihak Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (20/6/2024) lalu di sebuah kamar kos.

Setelah kini terjerat kasus hukum, Virgoun mengaku menyesal telah konsumsi barang haram tersebut. Hal itu disampaikan ayah tiga orang anak tersebut melalui rilis kasus di Polres Jakarta Barat.

"Assalamualaikum, hari ini saya pribadi ingin menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba saya mau mohon maaf pada semua pihak," kata Virgoun pada saat konferensi pers dikutip dari sindikasi konten Suara.com, Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut, Virgoun pun menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pihak, termasuk anak-anak dan rekannya di band.

"(Maaf untuk) masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman saya di band," tutur Virgoun.

Baca Juga: Hati Tergerak Damai, Inara Rusli Sempat Minta Virgoun Masuk Pesantren Sebagai Syarat Rujuk: Gak Ada Pilihan...

Baca Juga: Eva Manurung Nyesal, Inara Rusli Respon Santai Diminta Rujuk dengan Virgoun! Bisa Sih, tapi Ada Syaratnya Nih...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah