Menu

Alamak! Lagi-lagi Jadi Korban Pencurian ART, Total Kerugian Denise Chariesta Capai Puluhan Juta! Kok Bisa Sih...

26 Juni 2024 22:25 WIB
Alamak! Lagi-lagi Jadi Korban Pencurian ART, Total Kerugian Denise Chariesta Capai Puluhan Juta! Kok Bisa Sih...

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta 91)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Denise Chariesta tertimpa kejadian buruk yakni sudah tiga kali ia mendapati kamera untuk kebutuhan konten YouTube-nya hilang dari tempat penyimpanan.

"Ini sudah ketiga kalinya, bukan pertama kali," kata Denise Chariesta ditemui di kediamannya di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2024). 

Unuk kasus pertama dan kedua, ia sengaja tak ingin memviralkan kejadian tersebut karena beralasan tak mau membuat kegaduhan di sosial media.

"Yang pertama sama kedua itu, karena gue lagi enggak ngoceh-ngoceh kemarin. Udah males kan gue ngoceh-ngoceh lagi," ujar Denise Chariesta. 

"Ngapain? Konten gue kan juga sudah berubah, gue juga sudah fokus ngurus anak, jadi gue diam aja," kata Denise menyambung. 

Syangnya, keputusan Denise membiarkan kasus pencurian itu rupanya menjadi celah untuk sang ART mengulang perbuatannya. Karena geram, ia pun memutuskan untuk memviralkan kejadian tersebut dan membuat laporan polisi.

Baca Juga: Maia Estianty Jadi Tamu Pertama yang Jenguk Baby Jaden, Denise Chariesta Bak Sindir Teman Artisnya: yang Lain Datang Pas Butuhnya Aja!

Baca Juga: Heboh Denise Chariesta Dibully Gegara Puting Terekspos saat Menyusui, Ini 5 Perubahan Payudara yang Wajib Diketahui Setelah Melahirkan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan