Menu

Meski Beda Agama, Ini yang Bikin Deva Mahenra Mantap Nikahi Mikha Tambayong: Sama Mikha, Gue….

27 Juni 2024 14:19 WIB
Meski Beda Agama, Ini yang Bikin Deva Mahenra Mantap Nikahi Mikha Tambayong: Sama Mikha, Gue….

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

HerStory, Jakarta —

Sosok Deva Mahenra yang merupakan suami Mikha Tambayong memang selalu jadi sorotan, termasuk soal pernikahannya. Itu karena keduanya memutuskan untuk menikah meski berbeda agama.

Publik pun jadi bertanya-tanya terkait alasan keduanya memilih menikah di tengah perbedaan keyakinan. Diketahui jika Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Mikha yang merupakan penganut Katolik dipersunting oleh Deva Mahenra yang merupakan muslim.

Meski berbeda agama, keduanya memiliki toleransi yang tinggi sehingga menghormati agama masing-masing. Hal itu terlihat saat Deva dan Mikha turut merayakan hari raya keagamaan masing-masing.

Setelah membuat banyak pihak penasaran, Deva Mahenra akhirnya membeberkan alasan menikah dengan Mikha Tambayong di podcast Denny Sumargo. Ternyata, salah satu alasannya karena keduanya memiliki budaya yang sama.

"Kita berbagi culture (budaya) yang sama, sama-sama timur. Gue Makassar, tapi tumbuh dan besar di Timika, Papua. Mikha Ambon-Manado" tutur Deva dalam podcast bersama Denny Sumargo dikutip pada Kamis (27/6/2024).

Karena hal itulah, Deva Mahenra mudah dekat dengan Mikha Tambayong bahkan dengan keluarganya.

"Gue tuh gampang banget berbaur sama keluarganya. Gampang akrabnya, gampang dekatnya. Tiap gue ketemu atau hadir di acara keluarganya Mikha, gue rasanya kayak pulang ke rumah," lanjut suami Mikha Tambayong.

Baca Juga: Bikin Netter Greget Gegara Jadi Tukang Selingkuh, Ini 8 Karakter Deva Mahenra yang Sempat Viral, Pernah Jadi Ustaz Juga Lho!

Baca Juga: Risih Dijodohkan dengan Davina Karamoy, Deva Mahenra Khawatirkan Perasaan Mikha Tambayong: Mau Sampai Sesabar Apa Sih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan