Menu

Jalin Kerjasama dengan Plaza Indonesia, Ini Deretan Benefit yang Akan Didapatkan Nasabah HSBC di Indonesia

27 Juni 2024 17:00 WIB
Jalin Kerjasama dengan Plaza Indonesia, Ini Deretan Benefit yang Akan Didapatkan Nasabah HSBC di Indonesia

Kerjasama HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu sering belanja di Plaza Indonesia? Jika iya, kamu harus tahu nih jika Plaza Indonesia sekarang jalin Kerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia dan akan memberikan banyak benefit untuk nasabah yang suka belanja atau kulineran di Plaza Indonesia.

Berawal dari HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen. Melalui kolaborasi ini mereka dapat menikmati mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.

Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, para konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga

Rp 1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024). Sedangkan sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan. Selanjutnya, akan banyak penawaran-penawaran istimewa lain yang akan diumumkan selama periode kerjasama berlangsung.

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia, menyatakan, "HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent  melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.  Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia) merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang.”

Baca Juga: Kolaborasi dengan Jakarta Dessert Week dan LovePink, Plaza Indonesia Hadirkan Savor The Flavor yang Siap Goyang Lidah Para Pecinta Kuliner!

Baca Juga: Terinspirasi dari Kebiasaan 'Buru-buru' Pria Saat 'Dandan', Intip Koleksi PILLAR dan Sean Sheila di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan