Menu

Lagu Tulus 'Interaksi' Bakal Jadi Teater Musikal, Intip Yuk Jadwal Pertunjukan dan Harga Tiketnya!

27 Juni 2024 18:20 WIB
Lagu Tulus 'Interaksi' Bakal Jadi Teater Musikal, Intip Yuk Jadwal Pertunjukan dan Harga Tiketnya!

Press Conference Teater Musikal Interaksi (Herstory/Ida Umy Rasyidah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa sih yang gak tau lagu Interaksi dari Tulus? Ternyata, lagu yang banyak peminatnya itu akan jadi teater musikal dengan judul yang sama, Interaksi.

Rupanya panggung musikal tersebut digagas oleh Jakarta Movin dan Tiga Dua Satu, lalu didukung oleh www.indonesiakaya.com.

Ditulis oleh Nuya Susantono dan Kristo Immunuel, panggung musikal 'Interaksi' ini menceritakan tentang Dio (Alvian Lapian) Dio (Alvian Lapian) menghadapi tantangan emosional yang menggugah saat mencoba untuk move on dengan menjalin hubungan dengan teman kantornya, Matahari (Rahmania Astrini). Kisah ini terasa semakin kompleks ketika sahabat Dio, Nadia (Maisha Kanna), yang selama ini ia sukai, memutuskan untuk berpacaran dengan musuh masa kecil Dio, Fajar (Nicho Benito).

Menilik dari cerita tersebut, pertunjukan ini bisa dibilang cerminan nyata dari masalah percintaan generasi milenial dan gen Z. Berkaitan dengan itu, pertunjukan tersebut diharapkan bisa menginspirasi penontonnya untuk menerima diri, menemukan harapan, dan menghargai arti hidup melalui liku-liku cinta dan pertemanan yang menggugah jiwa.

“Jakarta Movin kerap menghadirkan pertunjukan menarik bagi para penikmat seni, terutama para generasi muda melalui berbagai pertunjukan yang menarik serta inspiratif. Salah satunya pertunjukan yang akan disuguhkan melalui panggung musikal berjudul INTERAKSI yang diadaptasi dari lirik lagu TULUS yang sangat dekat dengan masyarakat. Pertunjukan ini patut dinantikan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada seluruh penikmat seni dan pecinta lagu TULUS. Semoga pertunjukan ini juga menginspirasi dan dapat menjangkau para seniman baru dalam pertunjukan panggung musikal agar apresiasi terhadap panggung musikal terus meningkat,” ungkap Billy Gamaliel,

Program Manager Indonesia Kaya saat Press Conference Interaksi, Kamis (27/6/2024). Melalui pertunjukan ini, Jakarta Movin siap memukau penonton dengan konsep jukebox musical yang menghadirkan 23 lagu dari lima album TULUS, seperti Tujuh Belas, Labirin, Sewindu, Cahaya, Interaksi, dan masih banyak lagi lagu TULUS yang akan diaransemen secara teatrikal untuk pertunjukan INTERAKSI. Melalui pengaturan yang kreatif, penonton akan disajikan visualisasi langsung dari lagu-lagu TULUS yang ikonik, memungkinkan mereka untuk menyelami makna mendalam dari setiap lirik dengan penghayatan yang mendalam dari para pemain. Ini menjadi sebuah pengalaman baru yang dijanjikan untuk penggemar lagu TULUS dan penggemar seni teater musikal secara keseluruhan.

“Karya ini diharapkan akan menjadi pengalaman baru bagi penikmat lagu TULUS dan juga penikmat teater musikal Indonesia. Sesuai dengan judulnya, INTERAKSI kami juga akan melibatkan interaksi langsung antara penonton dengan pemeran sewaktu pertunjukan berlangsung, agar penonton dapat turut merasakan pengalaman pertunjukan teater yang berbeda. Semoga berita baik ini dapat disebarkan luas, dan pertunjukan yang akan kami suguhkan pada 16-18 Agustus mendatang di Graha Bhakti Budaya dapat diterima baik oleh masyarakat di Indonesia serta dapat dihadiri oleh kerabat dan keluarga untuk menyaksikan pertunjukan ini,” ungkap Nuya Susantono, produser, sutradara, sekaligus penulis naskah INTERAKSI.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan