Menu

Bikin Kulit Makin Kencang dan Kenyal, SKINTIFIC Lahirkan Retinol Duo Agar Regenerasi Makin Optimal! Duh, Sayang Banget Kalau Gak Coba...

27 Juni 2024 21:55 WIB
Bikin Kulit Makin Kencang dan Kenyal, SKINTIFIC Lahirkan Retinol Duo Agar Regenerasi Makin Optimal! Duh, Sayang Banget Kalau Gak Coba...

SKINTIFIC Retinol Duo (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

SKINTIFIC, merk skincare yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2021 kini meluncurkan produk barunya yang mengandung retinol.

Merk skincare dengan tagline "Repair Your Skin Barrier" ini dikenal dengan formulasinya yang selalu menggunakan teknologi scientific.

Seperti yang diketahui, hingga tahun 2024 ini kandungan retinol telah menjadi pilihan populer bagi para pengguna skincare untuk memperlambat penuaan dini, mengurangi hiperpigmentasi, dan mengatasi jerawat. 

Namun, pengguna harus paham akan kandungan retinol agar terhindar dari efek samping yang tak diinginkan, seperti iritasi, kering, dan kemerahan pada kulit. 

Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan edukasi mengenai penggunaan retinol, serta produk pendukung yang memberikan kenyamanan saat diaplikasikan oleh pengguna.

SKINTIFIC hadir menjawab tantangan tersebut melalui dua produk baru, yaitu Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer. 

Melalui konsep The Real Skin Reset, brand yang terkenal dengan keahliannya dalam memperbaiki skin barrier tersebut menghadirkan produk baru dengan kandungan utama retinol yang inovatif dan efektif untuk regenerasi kulit.

“SKINTIFIC senang sekali bisa menyampaikan kabar gembira untuk para beauty dan skincare enthusiasts dengan peluncuran produk berbahan dasar retinol yang lebih inovatif. Dengan konsep Reset Your Skin, produk retinol kami dapat membantu meregenerasi kulit yang bekerja secara optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat,” ujar Fenty Effendy, selaku Brand Representative dari SKINTIFIC dilansir dari siaran pers yang diterima HerStory.

Baca Juga: Bikin Kulit Kenyal dan Kencang, Ini Review SKINTIFIC Retinol Duo yang Cocok untuk Pemula! Beauty Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.