Menu

Tiap Orang Punya Gaya Unik, COLORBOX Luncurkan Gerakan 'Never Just One Thing' Agar Bisa Temukan Jati Diri! Kamu Mau Coba?

27 Juni 2024 22:45 WIB
Tiap Orang Punya Gaya Unik, COLORBOX Luncurkan Gerakan 'Never Just One Thing' Agar Bisa Temukan Jati Diri! Kamu Mau Coba?

Colorbox - Never Just One Thing (Herstory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Brand ready-to-wear yang berfokus pada style anak muda dan remaja, COLORBOX yang selalu membuat mata segar karena warna yang yang virant dan fresh dengan bangga meluncurkan identitas dan semangat baru "Never Just One Thing".

Sejak tahun 1993, COLORBOX telah menjadi pelopor dalam dunia fashion wanita dan merupakan bagian dari Delamibrands, grup ritel Indonesia yang dikenal dengan produk berkualitas sejak 1979.

Melalui campaign “Never Just One Thing”, COLORBOX berharap dapat menjadi teman terbaik bagi remaja perempuan yang sedang menjalani serunya fase bereksplorasi. 

Mulai dari pencarian karakter diri hingga style berpakaian terbaik yang dapat menunjukan keunikan dirinya.

“Rebranding Colorbox terinspirasi oleh keinginan untuk mengikuti perkembangan industri fashion yang kreatif dan menyediakan platform bagi individu untuk bereksperimen dengan gaya mereka. 'Never Just One Thing', mencerminkan tujuan untuk memberi remaja perempuan kesempatan mengekspresikan diri dengan berbagai gaya. Proses kreatif kami berfokus pada menciptakan perasaan dinamis, segar, trendi, dan ekspresif. Ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan dan menarik," ujar Tiffany Farial, Creative Lead.

Peluncuran ini tak hanya memperkenalkan logo baru COLORBOX, tetapi juga merayakan semangat keberagaman dan kebebasan berekspresi. COLORBOX ingin menjadi sahabat bagi remaja perempuan dalam mengekspresikan diri mereka dengan bebas dan kreatif.

COLORBOX percaya bahwa setiap warna menambah keceriaan dalam hidup dan fashion adalah cara kuat untuk menunjukkan siapa diri kita. 

Dengan koleksi yang beragam dan penuh variasi, COLORBOX memfasilitasi solusi remaja perempuan untuk bereksperimen, mix and match, dan menemukan gaya unik mereka sendiri yang luas dan beragam.

Event "Never Just One Thing" yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 26 - 30 Juni di Fashion Atrium, Kota Kasablanka Mall, bertujuan memberikan ruang bagi remaja perempuan untuk mencoba hal-hal baru yang mungkin sebelumnya belum berani mereka coba, membuka ruang eksplorasi untuk menemukan hal-hal menarik dan pengalaman unik dalam fase pencarian jati diri mereka.

Baca Juga: Gebrak Panggung IFW 2024, 35.000 Pengunjung Turut Ramaikan Gelaran Busana di JCC, Simak Yuk Keseruannya!

Baca Juga: Wisata Religi ke Masjid, Gaya Busana Krisdayanti Tuai Hujatan! Apa Sih Hukumnya Tak Menutup Aurat di Tempat Suci?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan