Menu

Pintar Kelola Uang, Istri Narji Spill Kebiasaannya yang Bikin Uang Suami Jadi Emas dan Tanah

28 Juni 2024 08:16 WIB
Pintar Kelola Uang, Istri Narji Spill Kebiasaannya yang Bikin Uang Suami Jadi Emas dan Tanah

Narji dan Widiyanti (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Narji menjadi salah satu komedian yang memiliki banyak aset tanah hingga bisa dibilang jadi juragan tanah. Apalagi rumahnya yang di Tangerang Selatan luasnya mencapai 2 hektar hingga ada kebun yang luas di dalamnya.

Usut punya usut, kepandaian istrinya dalam mengelola uang bulanan yang membuatnya memiliki banyak tanah dan emas.

"Bini gue kayak gitu. Kalau gue beliin apa-apa, 'Uang kemana Nda?' 'Nggak ada.' 'Sudah jadi apaan?' 'Tuh sudah di laci.' Sudah jadi emas gitu. Kata dia emas itu kapan aja kepepet kalau lagi butuh jualnya gampang," kata Narji dalam tayangan FYP Trans7 pada 23 September 2024.

Mengklarifikasi apa yang dikatakan suaminya, Widiyanti memang mengakui jika dirinya suka umpetin uang suami, bukan dalam artian negatif, menurut Widiyanti dirinya menyembunyikan sisa uang belanja untuk dibelikan emas atau tanah.

"Emang suka umpet-umpetin uang suami, cuma bukan negatif ya. Bulan ini misalnya ada sisa, aku bilangnya 'Sudah, sudah habis Yah.' Transfer lagi bulanan, padahal sisanya itu aku beliin emas," cerita Widiyanti di momen yang sama.

Hal itu dilakukan Widiyanti untuk berjaga-jaga dalam keadaan darurat saat dirinya dan Narji tak punya uang sehigga emas tersebut bisa dijual.

"Nantikan suatu saat dia lagi nggak ada (uang), (kebutuhan) bulanan itu aku bisa jual emas terus buat nutupin yang nggak ada," sambungnya.

Bukan hanya emas, Widiyanti pun memiliki kebiasaan tiba-tiba membeli sawah dan akhirnya jadi kejutan tersendiri untuk sang suami.

"Kalau sawah sih yaitu aku nggak ngasih tahu mungkin karena kesibukan atau apa. Di kampung lagi ada orang butuh, kalau di sana kan nggak terlalu mahal gitu kan. Ya sudah ini ada uang segini dibeliin sawah. Pas berapa bulan kemudian aku ngomong, ya tahu (Narji) pada akhirnya," kata Widiyanti.

Punya Tanah yang Luas

Narji pun turut menceritakan soal halaman rumahnya yang luas sehingga ada bagian kebunnya yang bisa ditanami berbagai macam sayuran. Itu sebabnya saat ingin memasak sayur, Widiyanti hanya perlu meminta pengurus kebun untuk memetiknya.

Usut punya usut nih, kebiasaan sang istri yang rajin membeli tanah membuat Narji jadi juragan tanah dengan luasnya hingga 1.000 hektar.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.