Menu

Aaliyah Massaid, Luxcrime, & Careso Wujudkan Mimpi Bersama Shopee, Akui Rasakan Perubahan Sejak Ikuti Inovasi

28 Juni 2024 21:25 WIB
Aaliyah Massaid, Luxcrime, & Careso Wujudkan Mimpi Bersama Shopee, Akui Rasakan Perubahan Sejak Ikuti Inovasi

Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian, Mewujudkan Kesuksesan (Herstory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Pada Selasa, 25 Juni 2024 Shopee membagikan kisah menarik dari beberapa pengguna setia platform andalan ini. Seperti yang diketahui, sejak kedatangannya platform e-commerce ini berkontribusi signifikan pada aspek ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat, serta menjadi solusi bagi kebutuhan pembeli juga penjual.

Gak cuma menjajakan barang dan menjadi pilihan aman destinasi belanja masyarakat, Shopee juga selalu menghadirkan inovasi dan program bermanfaat bagi seluruh ekosistem.

Nah, salah satu inovasi yang sangat berguna bagi banyak khalayak adalah laman Shopee Mall, hingga fitur Shopee Live dan Shopee Video. Terlebih, program tersebut memberikan kesempatan interaksi lebih dekat antara penjual dan pembeli, menjadi upaya untuk tumbuh beriringan dengan kebutuhan rakyat, serta meningkatkan pengalaman belanja pengguna.

Rupanya, dampak baik dari program ini juga dirasakan oleh beberapa pelaku bisnis seperti brand lokal Luxcrime dan Careso lho Beauty!

Melalui acara yang bertajuk ‘Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian, Mewujudkan Kesuksesan’, Shopee mengundang Aaliyah Massaid serta dua brand lokal Luxcrime dan Careso untuk mendengarkan cerita mengenai manfaat dan peluang yang dirasakan dari berbagai inovasi program dan teknologi fitur Shopee.

Pada momen itu, narasumber berbagi kisah mengenai peran Shopee dalam membangun mimpi di kehidupan mereka dan mewujudkan kesuksesan yang diharapkan, serta mengulik keuntungan yang didapatkan dari fitur dan program Shopee yang mereka gunakan.

Joseph Sebastian sebagai Founder & CEO Careso pun berbagi kisahnya saat awal melakukan penjualan bersama Shopee dan kini sudah merasakan peningkatan penjualan yang sangat signifikan.

"Bisa dibilang penjualan pertama produk Careso kepada konsumen adalah melalui Shopee. Bahkan di hari pertama kami upload produk kami di Shopee, langsung ada yang membeli. Padahal belum ada marketing yang kami lakukan dan masih toko biasa, bahkan belum menjadi Star Seller," ujar CEO Careso itu.

"Melihat hal ini, kami mulai memfokuskan penjualan Careso dan mengikuti berbagai kampanye di Shopee, hingga akhirnya bisa menjadi penjual Shopee Mall di tahun yang bersamaan. Bersama jaminan 100% Ori yang dimiliki Shopee Mall, eksposur kami juga semakin luar biasa karena masyarakat merasakan keamanan dan yakin terhadap produk dari toko resmi kami. Ini semua mengantarkan Careso hingga mendapatkan peningkatan penjualan 10 kali lipat saat kampanye angka kembar Shopee dibandingkan hari biasa. Dengan banyaknya keuntungan yang diberikan, khususnya untuk brand lokal seperti Careso, saya puas sekali dengan Shopee sebagai sebuah platform e-commerce yang mendukung hasil karya anak bangsa,” lanjutnya.

Brand fragrance lokal yang dimulai dari bisnis rumahan di tahun 2019 rupanya sempat mengalami tantangan besar saat akan meluncurkan produknya lho Beauty. Pasalnya, saat sudah mulai siap meluncurkan produknya, pandemi terjadi dan Joseph terpaksa harus mengubah strategi pemasaran dan penjualan Careso dengan bergabung bersama Shopee di awal tahun 2020.

Nah, kini gak cuma dengan melihat peluang dan ikut berbagai kampanye yang diadakan, Careso juga merasakan manfaat yang sangat signifikan sejak memakai fitur Shopee Live dan Shopee Video.

Gak cuma Careso, brand kecantikan lokal pilihan masyarakat, Luxcrime juga memiliki perjalanan yang gak mudah lho.

Baca Juga: Alamak! Amel Carla Bongkar Curhatan Aaliyah Massaid Sebelum Dinikahi Thariq Halilintar, Ternyata Oh Ternyata...

Baca Juga: Mantapkan Hati dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Akui Sempat Jauh dari Tuhan! Netter Kecewa Berat dengan Keluarga Fuji: Sakit Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan