Menu

Terinspirasi dari Balap Mobil, Kepoin Yuk Koleksi Terbaru Levi’s® yang Berkolaborasi dengan McLaren Racing

28 Juni 2024 23:58 WIB
Terinspirasi dari Balap Mobil, Kepoin Yuk Koleksi Terbaru Levi’s® yang Berkolaborasi dengan McLaren Racing

Levi's x McLaren Collection (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu pecinta brand Levi’s®? Jika iya, kamu pasti tahu jika ciri khas Levi’s®  yang selalu melakukan inovasi, kan?

Nah, ternyata sejak meluncurkan jeans 501® dikenal sebagai the first blue jeans , Levi’s® terus melakukan inovasi hingga akhirnya bisa bekerjasama dengan McLaren Racing yang sangat dikenal di dunia balap mobil. 

Seperti Levi's, McLaren Racing juga terus berinovasi dan meningkatkan kualitas dari mobil-mobil andalannya tanpa meninggalkan desainnya yang elegan. Dengan kesamaan yang kedua belah pihak miliki inilah, Levi’s® x McLaren Racing pun bekerjasama untuk menghadirkan koleksi yang terbaik yang menggabungkan nilai sejarah dari masing-masing pihak dan modernisasi.  

Koleksi Levi's® x McLaren Racing menampilkan Racing Jacket, Racing Suit, Racing Gloves, Heritage Trucker, Heritage 501® Jeans, Constructors Tee, dan Racing Bandana. Terinspirasi oleh semangat era vintage McLaren Racing, Racing Jacket hadir dengan potongan yang cropped dan boxy dan dilengkapi dengan logo bergaya chain stitch embroidery di bagian belakang dan twill taping pada cuff dan hem. Hadir dalam warna light wash, jaket ini dilengkapi dengan satin liner dan patch yang terbuat dari veg tan emboss dari kedua brand.

Hadir dalam warna light wash yang sama, Racing Suit memiliki tipe drop crotch sehingga membuat tampilan menjadi longgar dan nyaman untuk bergerak. Menampilkan patch yang terinspirasi dari gaya vintage dan crackle print di kaki kanan, serta patch Levi’s® dan McLaren, Racing Suit ini dilengkapi dengan resleting kulit vegtan yang ditarik ke bawah di bagian tengah depan. Racing Gloves dengan tiga warna, yang terinspirasi oleh poster grafis vintage dari arsip McLaren Racing, menggunakan warna dari palet warna klasik McLaren dan menampilkan pola perforasi untuk sirkulasi udara yang lebih nyaman. Terbuat dari kulit Italia dan kancing snap Levi's®, sarung tangan ini menampilkan tanda tangan bordir dari pendiri McLaren Racing, yaitu Bruce McLaren, dan juga logo McLaren yang di emboss.

Baca Juga: Lewat Koleksi New Fits ‘24, Levi’s® Hadirkan outfit Modern dan Kekinian, Beauty Kepoin Yuk!

Baca Juga: Kepoin Yuk Koleksi Summer Essential dari Levi’s, Bahannya Ringan dan Nyaman Beauty, Tertarik Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan