Menu

Helat Gerakan #LevelUpwithEnervonActive, Enervon Dorong Semangat Kolektif Indonesia untuk Kejar Mimpi dan Ambisi! Mau Ikutan?

30 Juni 2024 13:54 WIB
Helat Gerakan #LevelUpwithEnervonActive, Enervon Dorong Semangat Kolektif Indonesia untuk Kejar Mimpi dan Ambisi! Mau Ikutan?

Enervon helat gerakan #LevelUpwithEnervonActive (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Beauty apakah kamu sering merasa lelah dan kurang semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari? Kini, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON selalu berkomitmen mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive lho!

Gerakan nasional ini bertujuan untuk membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang seringkali menurun sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. 

Rangkaian acara ini akan digelar di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 yang diisi berbagai kegiatan seperti, Static Cycling Challenge, Wall of Goals, hingga sesi olahraga bersama komunitas, mulai dari Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi.  

“Pertengahan tahun menjadi momen tepat untuk menghidupkan kembali semangat mengejar impian. Salah satu kunci untuk mengejar impian adalah memastikan tubuh sehat,  berenergi dan memiliki vitalitas tinggi. Melalui movement #LevelUpwithEnervonActive, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi mereka. Enervon percaya bahwa tubuh sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kami juga memiliki microsite enervon.co.id/levelupwithenervonactive yang menampilkan goals dari orang-orang yang sudah bergabung dengan movement #LevelUpwithEnervonActive. Melalui microsite ini diharapkan akan semakin banyak orang yang mengikuti movement dari kami,” ungkap Pradipa Syarif selaku Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

Melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan energi dengan berolahraga. 

Kegiatan olahraga seringkali dianggap melelahkan oleh sebagian orang, tetapi sebenarnya rutin berolahraga dapat meningkatkan energi. Dengan aktif bergerak suplai nutrisi dan oksigen ke tubuh akan lebih maksimal, produksi energi pun akan meningkat. 

Hal ini yang mendorong Enervon berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang aktif berolahraga untuk meningkatkan energi. 

Selain itu, dalam mengejar ambisi, usia tidak menjadi halangan. dr. Michael Reo selaku Sr. Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengungkapkan bahwa untuk mengejar ambisi dan mimpi tentunya bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan, termasuk anak muda aktif dan orang yang sudah berusia di atas 50 tahun. 

Namun, pada kelompok usia 50 tahun ke atas, ada tantangan baru selain daya tahan tubuh lemah dan energi yang berkurang yaitu berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan mata, penurunan kemampuan kognitif, dan masalah jantung, dapat menghambat kelompok usia 50 tahun ke atas dalam menggapai ambisi dan mimpinya. 

“Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi tidak menurun. Daya tahan tubuh dan energi yang baik sangat ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi yang penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif. sementara itu, vitamin B kompleks berperan dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi,” tambahnya.

Baca Juga: Sokong Aktivitas Harian, Ini Pilihan Koleksi Sepatu Terbaik untuk Dukung Gaya Hidup, Rugi Banget Kalau Gak Intip!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan