Menu

Dikaruniai Payudara Besar, Rachel Vennya Curhat Pernah Dibully: Bukan Gak Bersyukur Sih, tapi...

30 Juni 2024 19:45 WIB
Dikaruniai Payudara Besar, Rachel Vennya Curhat Pernah Dibully: Bukan Gak Bersyukur Sih, tapi...

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka ternyata selebgram Rachel Vennya sempat tak percaya diri dengan penampilannya lho! Pasalnya, ia merasa payudaranya cukup besar dan bahkan karea itu ia pernah menjadi korban bully di sekolah.

Racher bercerita bahwa ia pernah menangis di sekolah karena temannya terus mengejek dan memberikan julukan khusus untuknya. Tentu saja hal itu sangat tak menyenangkan untuk diingat sang ibu dua anak.

“Bukan tidak bersyukur ya. Tapi, sampai sekarang pun gue masih belum menemukan apa hikmah dari memiliki payudara gede,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Rachel Vennya, pada Minggu (30/6/2024).

Siapa sangka ternyaya hingga kini, ia masih insecure atau kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya meski berat badannya sudah berkurang drastis.

Baca Juga: Curhat Sedih Punya Payudara Besar, Netter Sewot Sebut Rachel Vennya Doyan Pamer Bagian Dada: Operasi Kali Dia?

Baca Juga: Rachel Vennya Murka Pulang ke Rumah Lama Tengok Kondisi Kucing Peliharaan Okin Kurus Kering Mengenaskan: Jujur Muak Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan